Hujan Tangis Mengiringi Prosesi Pemakman Bripka ANINA


Dibaca: 953 kali 
Minggu,27 September 2020 - 22:45:34 WIB
Hujan Tangis Mengiringi Prosesi Pemakman Bripka ANINA
MUSI BANYUASIN (SUMSEL), Suaralira.com -- Tangis haru mengiringi prosesi pemakaman jenazah Bripka Anina di Desa Tanjung Kerang, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.
 
Polwan anggota Polres Musi Banyuasin tersebut, tewas tenggelam di sungai saat menolong adiknya yang kesurupan dan berlari ke arah sungai. Bripka Anina meninggalkan Suami dan dua anaknya. 
 
Kedua adik Bripka Anina, yakni Mia (21), dan Dayat (25) kini juga menjalani pemeriksaan kesehatan dan kejiwaan di Polsek Babat Supat. Diduga keduanya mengalami gangguan jiwa. 
 
Sementara menurut Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Erli Tangjaya, dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Bipka Anina. "Kematian tersebut murni akibat kecelakaan," ujarnya usai memimpin upacara pemakaman jenazah.
 
Jenazah Bripka Anina ditemukan tewas tenggelam di sungai oleh warga, setelah sebelumnya sempat berlari mengejar kedua adiknya yang berlari ke arah sungai karena kesurupan. Saat mengejar tersebut, Bripka Anina terpeleset dan masuk ke dalam sungai. (Tulenino/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :