Kabupaten Aceh Tamiang, Berduka Atas Kehilangan Tokoh Dunia Pendidikan


Dibaca: 507 kali 
Senin,28 September 2020 - 20:20:17 WIB
Kabupaten Aceh Tamiang, Berduka Atas Kehilangan Tokoh Dunia Pendidikan Bupati Aceh Tamiang, H Mursil SH, M Kn saat menyampaikan rasa duka di rumah Almarhum Kadis Pendidikan, Drs Zulkarnaen Putra M Si, Desa Paya Bedi, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, Senin (28/09/2020).
ACEH TAMIANG (NAD), Suaralira.com -- Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang berduka atas meninggalnya Drs Zulkarnaen Putra M Si. Kabupaten Aceh Tamiang, kehilangan sosok yang dikenal sangat berperan besar dalam memajukan Dunia Pendidikan di Aceh Tamiang.
 
Demikian pernyataan duka tersebut disampaikan Bupati Aceh Tamiang, H Mursil SH M Kn saat takjiah dirumah kediaman Almarhum Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tamiang, Drs Zulkarnaen Putra M Si di Desa Paya Bedi, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, Senin (28/09/2020). 
 
"Beliau orang baik dan seorang pekerja keras, kita telah kehilangan seorang tokoh Pendidikan Aceh Tamiang yang telah melakukan banyak hal untuk memajukan dunia pendidikan di Aceh Tamiang", ujar Bupati H Mursil didampingi Sekda Basyaruddin SH
 
Selaku Kepala Daerah juga mewakili seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, "kami menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang Drs Zulkarnain Putra M Si.
 
"Semoga amal ibadahnya selama ini di terima oleh Allah SWT dan di tempatkan di tempat terbaik disisi-Nya, Aamiin”, tutur Bupati Mursil. 
 
"Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan dalam iman dan menerima musibah ini”, tutupnya
 
Sementara sebelumnya, pada hari Minggu(27/09/2020) kemarin, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Drs Zulkarnaen Putra M Si dikabarkan meninggal dunia, sekira pukul 19.00 Wib, setelah sebelumnya sempat mendapat perawatan intensif di RSUD Aceh Tamiang.
 
Selanjutnya, pada hari ini Senin (29/09/20), Almarhum Drs Zulkarnaen Putra di fardu kifayah dan di shalatkan di Masjid Al-Ikhwan Kampung Paya Bedi kemudian di makamkan TPU Kampung Paya Bedi Dusun Inpres.
 
Pimpinan Redaksi dan Kepala Perwakilan Suaralira.com Aceh, menyampaikan turut Belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang. Semoga Almarhum ditempatkan Allah SWT ditempat yang sebaik-baiknya, Aamiin. (Tarmizi Puteh/sl) 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :