Pj Bupati bengkalis Silaturahmi ke DPRD


Dibaca: 717 kali 
Selasa,29 September 2020 - 11:25:23 WIB
Pj Bupati bengkalis Silaturahmi ke DPRD
Bengkalis (Riau), Suaralira.com -- Pj Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi dan istri Hj Herawati bersilturahmi ke gedung DPRD. Kedatangannya bersama sang istri disambut langsung oleh ketua DPRD H Khairul Umam bersama wakil ketua Syaiful Ardi serta Sekretaris DPRD H Radius Akima, Senin (28/09/2020).
 
Sebelum menuju ke DPRD Bengkalis, Pj Bupati mengunjungi beberapa tempat lainnya, yaitu Polres Bengkalis dan Kodim Bengkalis, kemudian usai dari DPRD beliau juga menyempatkan diri melakukan kunjungan ke Kejari Bengkalis.
 
H Khairul Umam bersama istri Hj Nurhasanah berterima kasih atas kedatangan Pj Bupati ke DPRD. Ia dan istri menyambut kedatangan H Syahrial Abdi di ruangannya kemudian berbincang-bincang hangat bersama wakil ketua DPRD Syaiful Ardi, beserta Sekretaris H Radius Akima dan Kabag-Kabag di ruang lingkup DPRD.
 
Namun sebelum acara temu ramah dilakukan, Pj Bupati menyempatkan diri shalat bersama di mushalla DPRD karena waktu shalat ashar telah tiba.
 
Dalam kesempatan tersebut, H Khairul Umam mengatakan dengan dilantiknya H Syahrial Abdi menjadi Pj Bupati Bengkalis, semoga dapat memperkuat program-program pemerintah Kab Bengkalis.
 
"Dengan jalinan kerja sama dan komunikasi yang baik antara pemerintah dan DPRD, maka visi misi Kab Bengkalis sesuai yang tercantum di RPJMD Bengkalis insyaallah tercapai dengan baik," ucap Khairul Umam. (Za/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :