Tim WASEV, Mayjen TNI Madsuni Tinjau TMMD Ke-109 Kodim 0302/Inhu di Desa Kerubung Jaya


Dibaca: 40 kali 
Selasa,29 September 2020 - 15:24:16 WIB
Tim WASEV, Mayjen TNI Madsuni Tinjau TMMD Ke-109 Kodim 0302/Inhu di Desa Kerubung Jaya
BATANG CENAKU (INHU), suaralira.com - Kunjungan Aster Panglima TNI dalam kunjungan pengawasan dan evaluasi (wasev) Mayjen TNI Madsuni, Selasa (29/09) di Desa Kerubung jaya kecamatan Batang cinaku Kabupaten Indragiri Hulu. 
 
Dalam kunjungan kerjanya tersebut melihat langsung jalanya TMMD KE - 109 KODIM 0302/INHU yang terdapat dua wilayah yakni Kecamatan Kuala Cenaku tepatnya di Desa Tambak namun kunjungan ini Wasev beserta rombongan Danrem 031 Wirabima berkunjung Di Kecamatan Cinaku tepatnya didesa kerubung jaya.
Dalam kesempatan itu Wasev MAYJEN TNI MADSUNI mengatakan setelah kita lakukan peninjauan jalan yang kita bangun dengan panjang 2,5 kilo yang kita targetkan sudah dilaksanakan atau siap dikerjakan sekitar 1,7 kilo dan akan siap nantinya pada tepat pada waktunya .
 
Sasaran berikutnya terminus pekerjaan jalan seminisasi Lanjutnya dalam pelaksanaan program TMMD - 109 KODIM 0302/INHU ada Lima sasaran Sepanjang satu kilo yang setiap lokasi sasaran sepanjang 200m,tentunya dengan pembangunan jalan semenisasi ini akan mempermudah masyarakat untuk melintasinya. 
 
Kalau kita perhatikan dengan kondisi jalan yang sebelumnya dilewati oleh masyarakat yang membawa hasil panennya seperti kelapa sawit begitu susah nya tapi dengan dibangunya jalan sepanjang 2,5 kilo ini tentunya masyarakat merasa terbantu dan sangat dibutuhkan masyarakat tiga dusun," tambahnya. 
 
Ditambahkanya selain jalan itu yang dibutuhkan masyarakat juga Di bangung ljalan semenisasi juga bisa menghubungkan antara dusun yang satu dengan dusun yang lain serta memperlancar transportasinya untuk mengangkut hasil panenya," paparnya
(prs/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :