Pjs Bupati Rudyanto : Uji Petik Petugas Lapangan Satgas Covid 19


Dibaca: 334 kali 
Jumat,02 Oktober 2020 - 08:04:57 WIB
Pjs Bupati Rudyanto : Uji Petik Petugas Lapangan Satgas Covid 19
ROHIL (RIAU), suaralira.com - Pjs Bupati Rokan Hilir (Rohil) Rudyanto didampingi Plt  Diskominfotiks Kabupaten Rokan Hilir Hermanto SSos mengapresiasi kinerja jajaran tim Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Rokan Hilir.
 
Apresiasi tersebut disampaikan setelah dirinya melakukan Uji Petik petugas lapang Covid 19 yang terdiri dari unsur TNI Polri, Satpol PP, Dishub dan BPBD dalam menegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19. Dimana Pjs Bupati Rudyanto sengaja mencoba ketegasan tim gugus yang setiap hari bahkan malam melakasanakan razia masker di kota Bagan Siapiapi.
 
"Saya sendiri ditangkap karena tidak pakai masker, tapi saya sengaja hanya ingin mencoba ketegasan tim," katanya kepada sejumlah awak media Kamis (1/10/2020).
 
Rudyanto memaparkan, ia sengaja melihat tim yang tengah melaksanakan razia dengan tujuan apakah petugas benar-benar menjalankan tugasnya, ternyata upayanya dalam menguji ketegasan Petugas lapangan berhasil, dan menurutnya mereka benar-benar melaksanakan tugas sebagaimana yang kita harapkan.
 
"Karena kebetulan saya baru di Bagan Siapiapi ini, jadi mereka tidak kenal saya. Kenyataaan di lapangan petugas melaksanakan tugasnya dengan baik. Saya diberhentikan dan diberi sanksi setelah itu baru saya pakai masker yang saya bawa," terangnya.
 
Rudyanto memberikan apresiasi yang tinggi kepada petugas yang telah menjalankan tugasnya baik tanpa pandang bulu maupun jabatan.
 
"Semua orang sama di mata hukum ataupun aturan, baik pejabat maupun masyarakat biasa. Saya apresiasi tim gugus tugas kita," pungkasnya.
 
Penulis : Kominfo

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :