Rakornis DPD I PG, Fraksi Tanggungjawab dalam Pemenangan Pilkada di Riau


Dibaca: 203 kali 
Selasa,06 Oktober 2020 - 11:05:23 WIB
Rakornis DPD I PG, Fraksi Tanggungjawab dalam Pemenangan Pilkada di Riau
PEKANBARU (RIAU), suaralira.com -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I, Partai Golongan Karya (Golkar) Drs H Syamsuar menekankan setiap fraksi bertanggung jawab dalam memenangkan setiap calon kepala daerah di daerahnya masing-masing. Hal itu dikatakan Syamsuar saat memberikan arahan dalam rapat koordinasi teknis (Rakornis) pemenangan pemilu partai golkar Senin, (5/10/2020) di Hotel Premiere Pekanbaru.
 
Dalam sambutannya, Syamsuar mengatakan sangat sakit kalau seorang calon kepala daerah kalah. Berbagai pandangan negatif diarahkan kepada calon yang kalah. Untuk itu, setiap fraksi dan kader harus bertekad memenangkan calon dukungan golkar.
 
"Menjadi calon yang kalah sangat sakit, saya pernah kalah di Siak. Berbagai pandangan negatif diarahkan. Ada yang menyebut sakit, stres juga kepada istri. Untuk itu mari kita menangkan calon kita," ujar Syamsuar. Sebagaimana dilansir beritaintermezo.com
 
Ditempat terpisah, awak media suaralira.com mengkonfirmasi Ketua Panitia Pelaksana, Toni Werdiansyah, mengatakan, "Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Provinsi Riau Tanggal 5 dan 6 Oktober 2020 di Hotel Premiere Pekanbaru dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Kepala Bappilu Partai Golkar dan Kepala BSN (Badan Saksi Nasional), Ketua DPD kabupaten/ kota se-Riau, Ketua Ormas Pendiri, dan Sayap (Soksi, Kosgoro, MKGR, AMPI, HWK, MDI, Al-Hidayah, Satkar Ulama, AMPG & KPPG) serta Calon Bupati & Wakil Bupati/ Calon Walikota & Wakil Walikota pada Pilkada Tahun 2020.
 
Toni juga mengatakan, pada kesempatan ini yang hadir tetap menggunakan protokol kesehatan covid-19, dan pada hari ini sekaligus dilaksanakan workshop, dan seluruh kader partai golkar di Provinsi Riau mengikuti secara virtual dengan menggunakan zoom meeting. 
 
"Solidkan potensi kader untuk memenangkan Partai Golkar pada Pilkada, Pileg dan Pilpres." (Jef/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :