Ibu Susi : Mau Rejang Lebong Sejahtera, Coblos No 2 'SR'


Dibaca: 240 kali 
Kamis,08 Oktober 2020 - 23:13:06 WIB
Ibu Susi : Mau Rejang Lebong Sejahtera, Coblos No 2 'SR'
Rejang Lebong (Bengkulu), Suaralira.com -- Pilkada Kabupaten Rejang Lebong pada 9 Desember 2020 nanti sangat istimewa, dikarenakan dari keempat pasangan calon Bupati hanya ada satu calon wanita, yaitu Hj Susilawati SE MM (Ibu Susi), yang berpasangan dengan H Ruswan YS S Sos M Si (Wek) sebagai calon wakil Bupati. 
 
Diusung Partai Nasdem dan Partai Golkar, Ibu Susi bertekad untuk mewujudkan masyarakat Rejang Lebong sejahtera, mempercepat pertumbuhan ekonomi dengan memperkuat iklim investasi yang sehat melibatkan UMKM, pelaku usaha dan perusahaan swasta, dengan memberikan kemudahan Investor berinvestasi di Rejang Lebong. 
 
Memanfaatkan sumber daya alam (SDA) yang kita miliki serta  menciptakan birokrasi yang tidak ribet. Keterangan Ibu Susi di kediaman depan STM Curup, "saat wartawan Suaralira.com berkunjung dan berbincang dengan calon Bupati Rejang Lebong yang ramah dan murah senyum kepada setiap tamu yang berkunjung, dengan tidak memandang status sosial. 
 
"Pertumbuhan ekonomi dapat tumbuh dengan cepat, indikasinya dapat dilihat diberbagai saktor, terutama sektor pembangunan infrastruktur, baik jalan, irigasi, jembatan dan fasilitas umum lainnya, "jelas Ibu Susi, Kamis (8/10/2020) pagi. 
 
“Pasar-pasar rakyat akan kita kembangkan kembali di desa-desa ataupun di kota, apalagi pasar pekan sangat membantu petani dan masyarakat di sekitarnya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Meningkatkan hasil pertanian dan perkebunan, meningkatkan daya saing sumber daya manusia (SDM), putra daerah untuk mendapat pekerjaan yang baik dengan memberikan kursus dan Pelatihan kerja.
 
“Perlu mengingatkan kembali bagi relawan, simpatisan dan masyarakat Rejang Lebong, jangan ragu mendukung saya dengan mencoblos nomor 2 pada Tanggal 9 Desember 2020, untuk mewujudkan tekad saya menjadikan masyarakat Rejang Lebong sejahtera, "ungkap Ibu Susi. 
 
Kita harus bangkit, bersatu demi kemajuan Rejang Lebong, kita harus bangun Rejang Lebong sejahtera dari segala sektor, Insyaallah apa bila saya terpilih menjadi bupati Rejang lebong periode 2021-2025 .” Mengakhiri pembicaraannya. 
 
Selanjutnya Jurnalis suaralira.com mengunjungi Alex Lintang, ketua tim garda pemenangan SR di kediamannya di Simpang TPR Kampung Jawa, Kamis (8/10/2020) sore, Alex menjelasakan, kami tim garda pemenangan SR siap mengawal keamanan dan pemenangan SR No 2, dan Alhamdulillah, setiap kami blusukan ke pelosok yang ada di Kab Rejang Lebong, masyarakat masih ingat dengan jasa Pak Suherman, yang merupakan mantan Bupati RL 2 periode sekaligus Suami dari Ibu Susi  yang membuka dan membangun jalan. "Tegas alex. (Herwan/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :