Kampanye Dialogis Cabub Hendra Gunawan untuk Desa Pasenan


Dibaca: 97 kali 
Minggu,11 Oktober 2020 - 20:50:42 WIB
Kampanye Dialogis Cabub Hendra Gunawan untuk Desa Pasenan
Musi Rawas (SUMSEL), Suaralira.com -- Calon Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan menggelar kampanye Dialogis bersama masyarakat Desa Pasenan, bertempat di Desa Pasenan, Kecamatan STL Ulu Terawas. Kehadiran calon nomor urut dua (2) ini, di Desa Pasenan mendapat sambutan dari masyarakat dengan ramah tamah. 
 
Meskipun jumlah masyarakat yang hadir dibatasi sesuai dengan Protokol Kesehatan. Namun demikian Kampanye Dialogis berjalan dengan lancar dan kondusif. Minggu (11/10/2020).
 
"Sebelumnya, Bupati H Hendra Gunawan, menyampaikan visi dan misinya, dilanjutkan tuan rumah berkesempatan menyampaikan beberapa hal penting kepada masyarakat. Dan sekaligus memaparkan profil kandidat Hendra Gunawan-Mulyana kepada masyarakat agar cerdas menentukan pilihannya pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.
 
Kemudian Calon Bupati, H Hendra Gunawan menguraikan visi dan misinya dihadapan masyarakat Desa Pasenan. “Program pendidikan dan pertanian menjadi program unggulan. Sehingga anak-anak Kabupaten Musi Rawas dapat melanjutkan pendidikan tinggi. Dilanjutkan program kesehatan, pembangunan infrastruktur secara merata".
 
Sementara itu H Hendra Gunawan dalam pemaparannya menyampaikan berbagai program lainnya. Terutama pelayanan administrasi kependudukan.
 
"Selain program yang sudah disampaikan tadi, kita juga akan memberikan kemudahan pelayanan publik dalam mengurus segala Administrasi kependukan. Tidak ada lagi alasan blanko habis, tinta habis, dan jaringan lelet. Hal ini akan menjadi Prioritas nantinya. Bahkan peningkatan ekonomi masyarakat, melalui UMKM. Supaya konsumen akan dirubah menjadi produsen, sehingga setiap rumah tangga memiliki usaha di Rumah, "papar H Hendra Gunawan yang akrab disapa H2G. 
 
"H Hendra Gunawan juga mengharapkan dukungan semua masyarakat Kabupaten Musi Rawas mendukung (H2G-Mulyana) nomor urut 2 (dua). Dengan memilihnya pada Pilkada serentak nanti.
 
"Jika masyarakat memberikan mandat kepada kami untuk memimpin Kabupaten Musi Rawas periode 2021-2026 mendatang, maka kami siap menjadi pelayan masyarakat, demi kesejahteraan masyarakat,” Tutup H2G. (tulentino/ sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :