Merasa Kehilangan Tenaga Ahli, CAMAR : 'Perjuangan Beliau Tetap Akan Kami Gelorakan Pada Pilkada Rohil Ini'


Dibaca: 560 kali 
Sabtu,17 Oktober 2020 - 13:07:16 WIB
Merasa Kehilangan Tenaga Ahli, CAMAR : 'Perjuangan Beliau Tetap Akan Kami Gelorakan Pada Pilkada Rohil Ini'
Rokan Hilir (Riau), Suaralira.com -- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir dari dua partai pengusung HANURA dan PKS, Cutra Andika SH dan Muhammad Rafik S Ag, "CAMAR" bersama Tim Pemenang dan beserta rombongan Hari ini Berkunjung kerumah Almarhum Hamdani SE yang baru baru ini dikabarkan meninggal dunia, dirumah kediaman almarhum Jalan tecong Bagan siapiapi, Jumat (16/10/2020).
 
Dikabarkan, Hamdani SE yang merupakan salah satu tokoh pemuda yang aktif dibeberapa organisasi dan juga Sebagai staf ahli Fraksi Partai Hanura di DPRD Rokan Hilir Periode 2019-2024 itu diketahui menghembuskan nafas terakhir pada Rabu (14/10/2020), di RSUD DR PRATOMO Bagan Siapiapi, Almarhum meninggalkan Istri dan dua orang Anak yang masih kecil.
 
Sesampainya dirumah almarhum, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil, Cutra Andika SH dan Muhammad Rafik S Ag (Camar), menyampaikan belasungkawa kepada sanak keluarga almarhum dan dilanjutkan dengan membaca doa bersama.
 
"Kita sangat merasa kehilangan, seorang sahabat serta tokoh muda Rohil yang juga merupakan kader dari partai HANURA (Almarhum) telah meninggalkan kita semua, Kembali kepada sang khalik pada Tiga hari yang lalu," Ungkap Bella disela kata sambutannya dirumah almarhum.
 
Sementara itu, Cutra Andika SH juga menyampaikan kepada keluarga almarhum pada saat bersamaan, diwaktu itu mereka sedang mengadakan kampanye dibagan sinembah, sehingga tidak dapat hadir.
 
Cutra juga mengatakan, almarhum Hamdani mempunyai peran yang sangat besar dalam kehidupan saya secara pribadi, beliau merupakan Perhimpunan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir-Medan, dan beliau juga merupakan tenaga yang ahli di partai Hanura Rohil, dan salah satu pengurus administrasi pada saat pencalonan kami "Bupati dan Wakil Bupati Rohil kemaren," terang Cutra.
 
Besar harapan kami dengan kepergian beliau tidaklah membuat sanak keluarga yang ditinggalkan selalu hanyut dalam kesedihan, kami akan tetap semangat, perjuangan beliau tetap akan kami gelorakan untuk terus berjuang pada PIlKADA Rokan Hilir ini dan silaturrahmi kita tetaplah terjaga," Harapnya.
 
Disamping itu, Ia juga menyampaikan kepada Istri dan keluarga almarhum, jangan lah segan segan, jika membutuhkan bantuan ataupun kebutuhan dapat disampaikan kepada kami baik itu materil dan moril kami siap untuk itu, insya Allah kami siap, karena beliau merupakan keluarga besar kami," Jelasnya Cutra.
 
Cutra juga mengatakan, Almarhum yang meninggalkan dua anak yang masih kecil, yang pertama bersekolah kelas 3 SD itu akan diberikan bantuan tiap bulan untuk dapat melanjutkan pendidikan sampai ketingkat sekolah yang tinggi.
 
Sementara itu, Muhammad Rafik, Calon Wakil Bupati Rohil dari pasangan Camar itu juga menyampaikan atas kehilangan secara tidak disangkanya, Almarhum salah satu tokoh muda Rohil yang dikenalnya suka bergaul dan humoris itu terlalu cepat meninggalkan dunia ini.
 
"Mari kita kuatkan kesabaran, sampai saat ini, saya merasa beliau perginya terlalu cepat, sampai saat ini kepergian almarhum tidak terduga, kami sangat merasakan keterkejutan ini atas perginya almarhum," kata Rafik.
 
Hamzah selaku wakil ketua DPRD Rohil, yang saat itu hadir juga menyampaikan belasungkawa dari kelurga besar DPRD Rohil dikediaman Almarhum.
 
"Saya selaku wakil pimpinan DPRD Rohil, mewakili dari kawan kawan semoga Allah mengampuni segala dosa dosanya almarhum, diterima segala amal ibadahnya dan dilapangkan tempat didalam kuburnya," ucap Hamzah penuh haru dan dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dibawakan langsung oleh Arafik calon Wakil Bupati Rohil dari pasangan CAMAR.
 
Selanjutnya, Rombongan CAMAR, Cutra Andika SH dan Muhammad Rafik S Ag No urut 01 itu melanjutkan ziarah ke tempat pemakaman umum (TPU) tempat peristirahatan terakhir almarhum, dengan menaburkan bunga dan membacakan doa. (Lek/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :