Cabup Rejang Lebong No 2 Ibu Susi, Sosok Calon Bupati Yang Akrab Dengan Masyarakat


Dibaca: 113 kali 
Sabtu,17 Oktober 2020 - 14:20:05 WIB
Cabup Rejang Lebong No 2 Ibu Susi, Sosok Calon Bupati Yang Akrab Dengan Masyarakat
Rejang Lebong (Bengkulu), Suaralira.com -- Inilah calon Bupati yang merakyat dia adalah Ibu Hj Susilawati SE MM warga Rejang Lebong Biasa memanggilnya Ibu Susi saat menghadiri acara resepsi pernikahan Salah satu warga pada hari ini, Sabtu (17/19/2020).
 
Sosok Ibu Sus sudah dikenal oleh warga Rejang Lebong, orangnya ramah akrab kepada siapapun, maka dari itu masyarakat Rejang Lebong menginginkan Ibu Susi menjadi Bupati Rejang Lebong untuk periode 2021-2025, "ungkap Ibu Sri 46 warga Kelurahan Talang Rimbo Lama Curup Tengah (Tetangga Saibul Hajat).
 
"Ibu sri mengatakan kepada wartawan Suaralira.com dizaman Bapak Suherman (Suami Ibu Sus/red) jadi Bupati Rejang Lebong dua periode ibu sus orangnya ramah, dekat dengan masyarakat dan slalu hadir kalau diundang tanpa memandang siapa yang mengundangnya, "jelas ibu 4 orang anak ini. 
 
Pantauan wartawan Suaralira.com saat diacara resepsi pernikahan Pando anak Bapak H Bandiono dan Ibu Hj Daswati, di Jln Juang 1 Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah, para undangan antri ingin berphoto kepada Ibu Sus dan Pak Suherman. 
 
Sebelum meninggalkan acara pesta pernikahan, calon Bupati dangan No urut 2 Ibu Susliawati beserta Bapak Suherman berphoto kepada Saibul Hajad dan kedua mempelai serta mengacungkan dua jari. 
 
"Pada kesempatan ini jurnalis Suaralira.com konfirmasi kepada Calon Bupati No 2, Ibu Susi mengatakan, kami optimis menang sesuai dengan foling kita selalu teratas, khususnya ibu-ibu manginginkan pengajian diaktifkan kembali seperti masa Bapak Suhernan menjabat Bupati dua periode, yaitu periode 2000-2004 dan 2005-2009.
 
"Masih dengan Ibu Susi" semoga pada pilkada di 9 Desember nanti yang hanya 53 hari lagi tidak ada kecurangan, insyaallah kita memenangkan pilkada 9 Desember 2020, maka dari itu kami mohon kepada media online, cetak dan Elektronik, LSM, Ormas-ormas serta masyarakat Rejang Lebong, mari kita awasi, ingat tidak menutup kemungkinan dana covid akan di manfaatkan oleh paslon tertentu." Tutup Ibu Susi. (Herwan/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :