GM FKPPI Peduli Lingkungan Penanaman Pohon di Desa Sari Galuh Tapung Kampar


Dibaca: 92 kali 
Sabtu,17 Oktober 2020 - 21:05:27 WIB
GM FKPPI Peduli Lingkungan Penanaman Pohon di Desa Sari Galuh Tapung Kampar
Kampar (Riau), Suaralira.com -- Bersama jajaran GM FKPPI kampar yang di pimpin langsung ketua PD Yoyok Raharjo SH melaksanakan penanaman pohon penghijauan di sepanjang ruas jalan kiri kanan jalan Desa Sari Galuh kecamatan Tapung Kabupaten Riau.
 
Selain unsur kegiatan tersebut juga melibatkan Danramil kapten Inf Taufik Sihombing Koramil 16/0313 Tapung saat di konfirmasi jurnalis suaralira.com Yoyok Raharjo SH sebagai Ketua PD GM FKPPI Riau mengungkapkan bahwa sebanyak 100 Pohon penghijauan yang di tanam berjenis sirsak trambusi, Matoa. Penanaman di lakukan sebagai wujud kepedulian bersama untuk generasi penerus dalam rangka pelestarian lingkungan agar tetap hijau dan sehat.
 
Lanjut Yoyok gerakan bersama penanaman Pohon penghijauan yang dilakukan tersebut bisa menjadi contoh masyarakat lainnya untuk mencintai Alam dengan menjaga kelestarian.
 
"Semoga hal ini bisa menjadikan kesadaran masyarakat yang lain untuk menghijaukan kembali lahan yang gersang, Demi masa depan anak cucu kita. "pungkasnya. (Zainal/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :