Menjelang Pilkada Tahun 2020, Polsek Simpang Kanan Gelar KRYD


Dibaca: 118 kali 
Minggu,18 Oktober 2020 - 12:40:44 WIB
Menjelang Pilkada Tahun 2020, Polsek Simpang Kanan Gelar KRYD
Simpang Kanan, Rohil (Riau), Suaralira.com -- Dalam Rangka Kondusifitas Keamanan menjelang Pilkada Tahun 2020, Polsek Simpang Kanan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Sabtu tanggal 17 Oktober 2020.
 
Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas untuk antisipasi C3 (Curas Curat dan Curanmor), miras dan kejahatan jalanan lainnya. Polsek simpang kanan melaksanakan kegiatan KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan).
 
Pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut dipimpin oleh BRIPKA DEDY P SITOMPUL dengan melibatkan anggota SPK Polsek Simpang Kanan.
 
Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Muhammad Yazid Hamta tepatnya di depan Mapolsek Simpang Kanan, Sabtu (17/10/2020) malam pada pukul 22.00 wib s/d 23.10 wib.
 
Kapolsek Simpang Kanan IPTU ANGGA DEWANSYAH S TrK M Si menekankan kepada personel untuk selalu berhati-hati dalam setiap melaksanakan tugas pemeriksaan.
 
Adapun dalam kegiatan yang menjadi prioritas yang diperiksa adalah sajam, miras, narkoba, dan Premanisme,  maupun kelengkapan surat surat kendaraan. Hal ini sebagai upaya untuk mencegah pelaku kejahatan, curat/curas, cegah gangguan kamtibmas dan menciptakan Situasi yang aman dan kondusif.
 
Dalam giat razia pemeriksaan di jalan Muhammad Yazid Hamta tepatnya di wilayah hukum Polsek Simpang Kanan, melakukan pemeriksaan sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat terhadap barang bawaan yang ada di dalam dan juga orang yang mencurigakan.
 
Dalam razia tidak ditemukan barang yang mencurigakan dan berbahaya. Hanya melakukan tindakan teguran kepada pelanggar pengendara roda dua yang tidak memakai Masker serta berkendara tidak dilengkapi surat-surat.
 
Personil Polsek Simpang Kanan juga Menyampaikan Himbauan protokol kesehatan (3M 1T) yaitu selalu menggunakan masker, Menjaga jarak, mencuci tangan, dan tidak berkerumun kepada masyarakat yang melintas.
 
"Diharapkan dengan kegiatan KRYD ini semakin menekan angka kriminalitas dan tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Selama kegiatan razia berlangsung situasi berjalan aman dan lancar," Pungkas Kapolsek Simpang Kanan IPTU ANGGA DEWANSYAH S Tr K M Si. (hms/J Manik/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :