Pembangunan Tugu Menandakan TMMD Pernah Ada di Desa Petaling Jaya


Dibaca: 940 kali 
Selasa,20 Oktober 2020 - 12:52:50 WIB
Pembangunan Tugu Menandakan TMMD Pernah Ada di Desa Petaling Jaya
Batang Cenaku, Inhu (Riau), Suaralira.com -- Tugu Prasasti dibuat menandai bahwa Kristan program TMMD ke-109 Kodim 0302/Inhu selesai, perlunya dibangun Tugu Prasasti sebagai bentuk Peninggalan bahwa TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Tahun 2020, ada di Desa Petaling Jaya Kecamatan Batang Cenaku. 
 
Ukuran yang sederhana tetapi cukup membawa arti, tugu Prasasti dibangun berada di antara Desa Kerubung Jaya dan Desa Petaling Jaya, Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Inhu, yang menghubungkan dua Desa yang sulit dijangkau menjadi terjangkau serta suatu Bukit bahwa TMMD pernah ada di Desa Petaling jaya batang cenaku (20/10/2020).
 
“Kapten Inf PT Situmorang selaku Komandan SSK Satgas TMMD kepada suaralira.com menjelaskan, Tugu sebagai tanda bahwa daerah tersebut mendapatkan program TMMD ke -109 Tahun 2020 dan kedekatan TNI dan rakyat, akan slalu ada, ”jelasnya.
 
Satgas TMMD menyatu dengan masyarakat bersama membangun dalam program TMMD membawa pesan moral TNI datang oleh rakyat dan untuk rakyat bangun Desa, "tambahnya. (Pras/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :