Polsek Simpang Kanan Salurkan Bantuan Kemanusiaan Korban Kebakaran Rumah


Dibaca: 507 kali 
Selasa,20 Oktober 2020 - 19:46:48 WIB
Polsek Simpang Kanan Salurkan Bantuan Kemanusiaan Korban Kebakaran Rumah
Simpang Kanan, Rohil (Riau), Suaralira.com -- Pada hari Selasa tanggal 20 Oktober 2020 pukul 14.00 Wib, Personil Polsek Simpang Kanan melakukan kegiatan Pemberian/Penyaluran bantuan dalam rangka kemanusiaan yang tertimpa musibah kebakaran Rumah, terjadi pada hari Jumat tanggal 2 Oktober 2020 sekira pukul 04.00 Wib di Jl Paus Dusun II Kep Bukit Selamat Kec Simpang Kanan, Kab Rohil.
 
Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Brigadir Ahmad Muklis Ritonga selaku Bhabinkamtimas Bukit Selamat Kecamatan Simpang Kanan, dengan Penerima Bantuan An Misnen (36) yang bertempat tinggal di Jl Paus RT/RW02/06 Dusun II Kep Bukit Selamat Kec Simpang Kanan, dan bantuan berupa bahan sembako seperti Beras, Gula Pasir, Telur, Mie Instan, Mintak Goreng, dll. 
 
Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan sedikit beban pada keluarga korban yang tertimpa musibah kebakaran Rumah, dan kegiatan tersebut mendapat Apresiasi dari masyarakat karna pihak Polri Khusunya Polsek Simpang Kanan dinilai sangat peduli dan mau berbagi rezeki terhadap masyarakat yang sedang tertimpa musibah.
 
Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga Dewansyah S Tr K M Si menyampaikan bahwa beliau berharap untuk kedepan nya dapat membantu lebih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan, dan beliau juga berharap hubungan silaturahmi antara polri dan masyarakat tetap terjalin dengan baik. (hms/J Manik/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :