Paslon Herman - Abi Bahrum Kunjungi Posko Tim - Tikam


Dibaca: 747 kali 
Rabu,21 Oktober 2020 - 12:05:23 WIB
Paslon Herman - Abi Bahrum Kunjungi Posko Tim - Tikam
Bengkalis (Riau), Suaralira.com -- "HERMAN" Calon Wakil Bupati, dari pasangan Calon (Paslon) Abi Bahrum ini, mendatangi Posko Kemenangan AMAN (TIKAM) Kabupaten Bengkalis. Ia mengadakan Kampanye Dialogis di Posko TIKAM Jalan Hasanudin Gang Pasar Sukaramai Bengkalis, Selasa (20/10/2020).
 
Kampanye dialogis yang laksanakan TIKAM ini mengundang Calon Wakil Bupati Bengkalis Herman dari Pasangan Calon (Paslon) Abi Bahrum - Herman (AMAN) untuk menyampaikan visi dan misi Paslon (AMAN), untuk kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Bengkalis kedepan.
 
Dalam kampanye dialogis kali ini, TIKAM Kabupaten Bengkalis menghadirkan Guru Madrasah di Kecamatan Bengkalis (personil).
 
Dukungan dari Guru Madrasah untuk Paslon (AMAN) ini merupakan dukungan spontan yang di fasilitasi dan di akomodir oleh Tim - TIKAM.
 
Dukungan Guru Madrasah di Kecamatan Bengkalis (personil) untuk memenangkan Paslon (AMAN) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis ini, agar kedepannya Kabupaten Bengkalis menjadi makmur, dan sejahtera. Sesuai visi dan misi Paslon AMAN, yang mana nantinya memperhatikan kesejahteraan Guru Madrasah.
 
Ketua TIKAM Kabupaten Bengkalis Syafrizal (Cecep) di wakili Koordinator Penggerak Massa, Zulkifli (Black) kepada awak media mengungkapkan. “TIKAM Kabupaten Bengkalis merangkul semua elemen masyarakat termasuk Guru Madrasah di Kecamatan Bengkalis untuk sama-sama mendukung Paslon AMAN memenagkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bengkalis 2020 ini. 
 
Kami juga mengajak seluruh Guru Madrasah yang ada di Kabupaten Bengkalis mendukung Paslon AMAN, agar kedepannya nasib Guru Madrasah lebih di perhatikan atau dapat perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten sesuai salah satu program Paslon AMAN mensejahterakan Guru Madrasah dan Guru Ngaji,” jelas Black. 
 
Pembina TIKAM Kabupaten Bengkalis Sanusi SH MH mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan dari Guru Madrasah di Kecamatan Bengkalis, dan juga akan memberikan yang terbaik untuk para Guru Madrasah, jika nantinya Paslon AMAN terpilih menjadi Bupati Bengkalis.
 
“Tutup SANUSI SH MH, Terimakasih atas sokongan yang diberikan dari para Ustadz dan Ustadzah Guru MDA Kecamatan Bengkalis. Pasangan (AMAN) bertekad memberikan yang terbaik, buat para Guru Madrasah jika terpilih jadi Bupati, dan tertuang dalam Visi Misi Pasangan AMAN. (Za/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :