Terimakasih Kepada TNI, Pemkab Inhu Apresiasi Pelaksanaan TMMD Ke-109


Dibaca: 160 kali 
Minggu,25 Oktober 2020 - 17:15:09 WIB
Terimakasih Kepada TNI, Pemkab Inhu Apresiasi Pelaksanaan TMMD Ke-109
INHU (RIAU), suaralira.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Pemkab Inhu) memberikan apreasiasi dan ucapkan terimakasih kepada prajurit TNI selama pelaksanaan TMMD ke-109 di beberapa kecamatan. Terimakasih atas semenisasi hingga pekerjaan membuat jalan baru antar desa di kecamatan.
 
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), akhirnya tuntas dan tidak terasa sudah waktu sekitar satu bulan penyelesaiannya. Tugas yang cukup melelahkan, dimana pihak satgas berpacu dengan waktu bekerja di kecamatan Kuala Cenaku hingga Kecamatan Batang Cinaku, ujar Asisten III Pemkab Inhu Erlina Wahyuningsih.
 
Menurutnya, belum lama ini, pihak TNI berhasil dalam program TMMD ke-109 di beberapa kecamatan di Kabupaten Inhu. Selama pelaksanaanya di menunjukkan komitmen TNI dalam membangun desa bersama masyarakat.
 
"Tidak ada kekuatan yang lebih baik untuk membangun negeri, selain persatuan dan kesatuan bangsa, juga menjadi satu kesuksesan. Atas hal ini Pemkab Indragiri Hulu turut mengucapkan terimakasih atas kinerja prajurit TNI selama satu bulan pelaksanaan TMMD ke-109 tersebut," tuntasnya.
 
Sementara itu, sesuai laporan Dandim 0302 Inhu Letkol Czi Eko S. Setiawan mengatakan, sejumlah pekerjaan fisik pada TMMD ke-109 di Kabupaten Inhu selesai dilaksanakan. Antara lain pembukaan jalan sepanjang 2500 meter dan lebar enam meter di Desa Kerubung Jaya. 
Semenisasi di Desa Kerubung Jaya dan Desa Petaling Jaya yang masing masing sepanjang 200 meter dengan lebar tiga meter serta tebal 0,20 meter. Semenisasi jalan di Dusun II dan Dusun III Desa Tambak masing masing spanjang 200 meter lebar 1,5 meter dan tebal 0,20 meter.
 
Semenisasi jalan di Desa Tanjung Sari sepanjang 160 meter lebar tiga meter dan tebal 0,20 meter. Seluruh pekerjaan fisik tersebut sudah sampai tahap 100 persen dan sudah dinikmati oleh masyarakat. Selain itu TNI juga telah melaksanakan sejumlah kegiatan non fisik dan kegiatan TMMD di Kabupaten Inhu tentunya ada dukungan dari Pemerintah Daerah, tukas Eko.
 
Untuk itu dirinya berharap agar masyarakat senantiasa menjaga dan memelihara hasil pembangunan fisik yang berada di dua kecamatan tersebut, dimana secara keseluruhan telah rampung dibangun. "Masyarakat diharapkan dapat memelihara bersama agar menikmati infrastruktur jalan dalam waktu lama dalam kegiatan seharinya," ucap Eko sambil menutup. (pras/ sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :