Tanpa Kenal Lelah, Kali Ini 'Aman' Lakukan Kampanye Dialogis di Desa Buruk Bakul


Dibaca: 60 kali 
Selasa,27 Oktober 2020 - 11:39:14 WIB
Tanpa Kenal Lelah, Kali Ini 'Aman' Lakukan Kampanye Dialogis di Desa Buruk Bakul
BENGKALIS (Riau), Suaralira.com -- Pasangan Aman terus bergiat mendekati masyarakat Bengkalis melalui Kampanye dialogis demi menjalinkan silahturahmi untuk mencapai kemenangan pada Pilkada mendatang, hal ini dilakukan pasangan Paslon Aman yang tiada henti-hentinya untuk mendapatkan simpatisan dukungan dan Doa restu kepada masyarakat Bengkalis.
 
Pasangan Aman tanpa mengenal lelah untuk mengenalkan diri mengikuti calon bupati dan wakil bupati di setiap desa/kelurahan maupun perkotaan yang ada di Kabupaten Bengkalis. Sabtu (24/10/2020) kampanye dialogis dilakukan di jalan lintas Pakning Dumai RT/RW(01/01) Dusun Buruk Bakul kecamatan Bukit Batu.
 
Kempanye dialogis ini, tepatnya dirumah Ade Fadli, Tim Relawan dan Warga telah menyiapkan alat peraga dan keperluan kampanye, disini termasuk menyiapkan air sabun, atau sanitizer yang wajib ada disetiap melakukan kampanye.
 
Kedatangan Calon Wakil bupati bengkalis Herman disambut hangat oleh warga setempat sambil mengacung 2 jari, sambil meneriakkan yel-yel Bengkalis Aman, Aman Menang, Allahuakbar.
 
Herman mengajak kepada masyarakat pada pertemuan ini agar masyarakat untuk memberikan dukungan terhadap pasangan AMAN dengan cara mencoblos Nomor 2 yaitu Abi bahrun-Herman dengan menunjukkan 2 jari, “Lalu beliau juga menyampaikan program keunggulannya jika diizinkan Allah SWT, saya duduk jadi wakil bupati Bengkalis,” ungkapnya.
 
Yang menjadi pokok utama penyampaian tetap masalah pendidikan, yang intinya bagaimana seluruh anak-anak yang ada di Kabupaten Bengkalis dapat mengenyam pendidikan minimal sarjana, dengan cara memberikan pembiayaan gratis melalui bantuan beasiswa secara penuh, selagi masih kuliah di universitas yang berada di kabupaten Bengkalis, tanpa persyaratan yang menyulitkan. Ia melanjutkan, untuk yang kuliah diluar Kabupaten Bengkalis tetap akan menerima bantuan, namun jumlahnya kemungkinan akan sedikit berbeda dengan yang kuliah di Kabupaten.
 
Beliau melanjutkan lagi, untuk program kedepan akan kembali menghidupkan BUMD yakni perusahaan milik daerah yang nantinya dapat mendatangkan manfaat bagi banyak orang, dengan cara meletakkan orang-orang yang profesional dalam bekerja.
 
Beliau menyampaikan, segala sesuatu haruslah ditempatkan pada tempatnya, disini termasuk keahlian masing person dalam menduduki jabatan tertentu, termasuk BUMD ini nantinya, agar BUMD kedepan bisa menjadi perusahaan daerah yang mampu menciptakan lapangan kerja serta nantinya diharapkan mendatangkan keuntungan bagi daerah ini Bengkalis.
 
Khusus untuk masalah BUMD maka beliau menerangkan lagi, ada beberapa BUMD yang akan kita persiapkan diantaranya adalah BUMD Migas, BUMD Pertanian, Perkebunan Dan Kelautan, dan BUMD khusus yang menangani Pariwisata Daerah.
 
Dibidang kesehatan pula, ia menekankan akan mengupayakan berobat gratis bagi masyarakat, baik untuk berobat di Puskesmas maupun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). Serta tidak lupa beliau menyampaikan, untuk meningkatkan kualitas pelayanan baik masalah personal pegawai dalam melayani pasien, maupun kelengkapan obat-obatan bagi pasien yang dirawat.
 
Untuk Infrastruktur, beliau berjanji akan melanjutkan program-program yang dianggap baik yang telah dirintis oleh pemerintah sebelumnya, seperti menyelesaikan Jalan Lingkar yang berada di Kabupaten Bengkalis, baik di Bengkalis pesisir maupun Bengkalis daratan.
 
“Insyaallah jika Pasangan “AMAN” diberikan amanah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, maka seluruh program yang direncanakan akan kami realisasikan,” tutup Herman. (Za/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :