Kampanye Dialogis Cabup Rejang Lebong 'SR' di Desa Suka Marga Curup Selatan


Dibaca: 1149 kali 
Sabtu,14 November 2020 - 21:20:42 WIB
Kampanye Dialogis Cabup Rejang Lebong 'SR' di Desa Suka Marga Curup Selatan
Rejang Lebong (Bengkulu), Suaralira.com -- Calon Bupati Rejang Lebong, Hj Susilawati SE MM yang akrab disapa Susi itu berpasangan dengan H Ruswan Ys S Sos M Si, menggelar kampanye Dialogis bersama masyarakat Desa Suka Marga Kecamatan Curup Selatan. Kehadiran Cabup nomor urut 2 ini mendapat sambutan antusias masyarakat dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.
 
Meskipun jumlah masyarakat yang hadir dibatasi sesuai dengan Protokol Kesehatan. Namun demikian Kampanye Dialogis berjalan dengan lancar dan kondusif. Sabtu 14 November 2020.
 
"Dalam pertemuan ini ibu Susi menyampaikan Visi Misi sebagai berikut :
 
"Visi : Terwujudnya Masyarakat RL yang Sejahtera, Beriman dan kopentitif, dengan Pemanfaatan Sumber Daya Alam dan Berkelanjutan.
 
"Misi : Mewujudkan Percepatan Pertumbuhan Ekonomi, Berbasis Ekonomi Kerakyatan Agri Bisnis dan Pariwisata.
 
Melanjudkan Sumber Daya Manusia yang Berkualitas, Produktif dan Berdaya Saing melalui Program Pendidikan, Kesehatan, Sosial Budaya dan Olahraga.
 
Mewujutkan Pembangunan dan Pengembangan Insfrastuktur yang Sinergis Berkualitas dengan Berbasis Pada Pemerataan Wilayah dan Berwawasan Lingkungan.
 
Mewujudkan Pelestarian Nilai-nilai Agama, Budaya, Moral dan Etika dalam Melandasi Pelaksanaan Pembangunan.
 
Menyelenggarakan Birokrasi Pemerintahan yang Profesional, Bersih dan Berwibawa.
 
Mendorong Iklim Investasi yang Berbasis Pada Potensi Ekonomi Daerah dengan keberpihakan pada Kepentingan dan Kesejahteraan Rakyat.
 
"Selain program yang sudah disampaikan tadi, kita juga akan memberikan kemudahan pelayanan publik dalam mengurus segala Administrasi kependukan. Tidak ada lagi alasan blanko habis, tinta habis, dan jaringan lelet.
 
Hal ini akan menjadi Prioritas nantinya. Bahkan peningkatan ekonomi masyarakat, melalui UMKM. Supaya konsumen akan dirubah menjadi produsen, sehingga setiap rumah tangga memiliki usaha di Rumah, "papar ibu Susi.
 
"Ibu Susi juga mengharapkan dukungan semua masyarakat Kabupaten RL untuk mencoblos nomor urut (2). Dengan memilihnya pada Pilkada di 9 Desember nanti.
 
"Jika masyarakat memberikan mandat kepada kami untuk memimpin Kabupaten RL periode 2021-2025 mendatang, maka kami siap menjadi pelayan masyarakat, demi kesejahteraan masyarakat,” Tutup ibu Susi." (Herwan/sl)  
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :