Persatuan Marga Sinaga Yakin Abi Bahrun Pembawa Perubahan Negeri Junjungan


Dibaca: 1024 kali 
Sabtu,21 November 2020 - 10:23:13 WIB
Persatuan Marga Sinaga Yakin Abi Bahrun Pembawa Perubahan Negeri Junjungan
Duri (Riau), Suaralira.com -- Ribuan Masyarakat Kabupaten Bengkalis yang bernaung di bawah paguyuban persatuan Marga Sinaga, mereka memiliki keyakinan yang kuat bahwa, H Abi Bahrun S S M Si satu-satu paslon yang mempu membawa perubahan di Negeri Junjungan ini, hal itu di utarakan setelah mengulosi Abi Bahrun oleh Ketua Persatuan Marga Sinaga. 
 
Mengulosi adalah tradisi Kegiatan adat batak yang sangat sakral, hal itu di lakukan oleh Ketua Persatuan Gereja Pdt. Gortap Sinaga dan di dampingi sejumlah Ketua Persatuan Marga Sinaga di Duri 13 Kecamatan Bathin Solapan, sekaligus memberikan Dukungan Penuh kepada Paslon AMAN nomor 02 Calon Bupati Bengkalis H. Abi - Herman. 
 
Sejumlah Para tokoh Marga Sinaga Kabupaten Bengkalis dalam kesempatan itu menuatakan memberi dukungan serta siap memenangkan pasangan AMAN Kabupaten Bengkalis. 
 
Perkumpulan Marga Sinaga menyebut atau memanganggap nya Bere kepada H Abi Bahrun, oleh karena itu mereka akan mengerahkan seluruh Marga Sinaga untuk Menjadikan H Abi Bahrun sebagai Bupati Bengkalis. 
 
Alasan yang mendasar bagi perkumpulan Marga Sinaga mengulosi H Abi Bahrun, karena anak Kandung dari seorang Ibu Br Sinaga, itu artinya bere dari Para Marga Sinaga. 
 
Ditelisik dari sejumlah program kerja pasangan AMAN calon Bupati Bengkalis, H Abi Bahrun juga di nilai bisa membawa Negeri Junjungan untuk lebih baik kedepannya, lebih bersih dan Lebih Nasionalis, sehingga diyakinkan program paslon AMAN mampu menumbuhkan ekonomi dan membawa kemakmuran bagi masa depan Bengkalis ini, "ungkap ketua Marga Sinaga dalam kesempatan tersebut. (Za/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :