Senam Bersama Cabup RL No 2 'SR' di Kel Kepala Siring


Dibaca: 204 kali 
Minggu,22 November 2020 - 20:28:25 WIB
Senam Bersama Cabup RL No 2 'SR' di Kel Kepala Siring
Rejang Lebong (Bengkulu), Suaralira.com -- Usia boleh tua tapi pisik stamina oke, dia adalah ibu Hj Susilawati SE (64 Tahun) Lahir di Curup 19 Agustus 1956 yang lalu, Calon Bupati (CABUP) Rejang Lebong "RL" Nomor urut 2 (DUA) yang berpasangan dengan H Ruswan Ys S Sos M Si, diusung oleh dua partai yaitu partai NASDEM dan partai GOLKAR.
 
Setiap hari Minggu mengadakan senam bersama di sekretariat partai NASDEM Air Rambai. Pada minggu pagi ini 22 Nopember 2020 diadakan di Jalan Sutan Jamil Kelurahan Kepala Siring Kecamatan Curup Tengah. Tepatnya didepan POSKO SWADAYA SUSILAWATI - RUSWAN.
 
Hadir dan ikut senam bersama Koordinator Kelurahan (KORLUR) Yan (50 Tahun), Penasehat Korlur Med Apotik Heni (52 Tahun), Roni beserta anggotanya yaitu Tim Relawan Tim 50, Tim Garda, Tim P2SR dan ibu-ibu pengajian tidak ketinggalan Artis ibu kota (Artis Lagu Rejang Bengkulu dan SUMSEL) Bapak Riduan Kholik dengan antusiasnya mengikuti senam.
 
Med mengatakan senam bersama di ikuti lebih dari 100 orang dengan  mengikuti protokol kesehatan, bagi yang hadir diwajibkan pakai masker dan cuci tangan pakai sabun serta air mengalir.
 
"Semenjak cabup mendapat nomor urut yaitu nomor dua, senam bersama diadakan dua kali seminggu yang sebelumya rutin diadakan di Sekretariat Partai NASDEM setiap Minggu, tapi sekarang minggu ini di Kepala Siring, Minggu depan di Sekretaiat partai NASDEM Air Rambai." Jelas Med.
 
Antusias masyarakat menyambut kedatangan ibu Susi panggilan akrab ibu Hj Susilawati SE begitu terlihat dengan sorakan SR SR SR yang dibalas lambaian tangan dan senyum khas ibu Susi saat turun dari mobilnya, "ungkap Riduan Kholik.
 
"Selesai acara senam bersama, Ibu Susi mengucapkan ribuan terimakasih kepada ibu-ibu klub Jantung Indonesia Yayasan yang diketuai Bunda Fitri nyonya Ijazi Bupati RL yang dihadiri kira-kira 50 orang. Dan Terimakasih juga buat ibu-ibu dari tabarena yang cukup jauh menyempatkan hadir ikut senam bersama. Serta Ibu-ibu pengajian Kel Kepala Siring. "Ungkap ibu Susi.
 
Pada kesempatan ini ibu Susi memanfaatkan kesempatan ini untuk berkampanye dengan orasi, ingat jangan lupa 9 Desember 2020 yang hanya 17 hari lagi datang ke TPS dengan cara 4 D, No 1 dibuka lipatan kertas suara. No 2 dicoblos yang pakai jilbab yang bergincu. Idak apo coblos yang bergincu asal idak ngicu sebab kami tidak banyak janji, tapi kami akan memberi bukti. Sebab kalau terlalu banyak janji takut dosa kalau tidak dilaksanakan. 
 
No 3 dilipat kembali kertas suara dan yang No 4 dimasukan kertas suara kedalam kotak suara, sebab suara kita akan menentukan nasib kabupaten Rejang Lebong 5 tahun. Ingat salah pilih 5 tahun kita akan merasakannya. Kalau ada yang ngasih duit ambil duitnya tapi dibilik suara Coblos No 2." Tutup Ibu Susi. (Herwan/sl)
       
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :