Polres Rohil Gelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian


Dibaca: 522 kali 
Rabu,02 Desember 2020 - 22:46:49 WIB
Polres Rohil Gelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian
Bangko, Rohil (Riau), Suaralira.com -- Polres Rokan Hilir melaksanakan upacara Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian dari IPTU ke AKP, an IPTU Arifin, Upacara kenaikan pangkat ini berlansung pada hari Selasa tgl 1 Desember 2020 sekira Pukul 13.00 wib, bertempat di Mako Polsek Bangko Jln Perwira Kel Bagan Kota Kec Bangko TMT 1 Desember 2020.
 
Kenaikan pangkat pengabdian setingkat ini Berdasarkan Sprint Kapolres Rohil Nomor : Sprint / 1253 / XI / KEP / 2020 , dari pangkat Iptu ke AKP. Adapun personil yang melaksanakan korp raport yakni AKP ARIFIN.
 
Sebagai  Inspektur Upacara pada korp raport ini dipimpin langsung oleh bapak Kapolres Rohil AKBP NURHADI ISMANTO SH SIK yang dihadiri oleh Kapolsek Bangko KOMPOL SASLI RAIS SH dan Kabag Sumda Polres Rohil KOMPOL JAMES SIBARANI, serta Gabungan personil Polres Rohil, Polsek Bangko dan Sat Pol Air Polres Rohil.
 
Pada kesempatan upacara ini, inspektur upacara selaku Kapolres Rohil, mengucapkan selamat kepada AKP ARIFIN karena mendapat kenaikan pangkat  pengabdian dari IPTU menjadi AKP atas pengabdian selama 35 tahun dinas, bukan hal yang mudah, dikarenakan di mulai dari pangkat Bripda dan akhirnya sampai ke AKP.
 
AKBP NURHADI ISMANTO SH SIK juga berharap kepada personil yang lain dapat mencotoh kedinasan ini tanpa ada masalah hingga akhir pensiun nanti.
 
Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada AKP ARIFIN dan semoga sukses selalu dalam karier dinas dam kehidupan pribadinya, "ucap Kapolres. (hms/J Manik/sl)
 

 


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :