Fadel Muhammad Pimpin Lamahu, Presiden LIRA Ucapkan Selamat


Dibaca: 138 kali 
Kamis,03 Desember 2020 - 10:28:22 WIB
Fadel Muhammad Pimpin Lamahu, Presiden LIRA Ucapkan Selamat
JAKARTA, suaralira.com – Dalam Musyawarah Besar (Mubes) Lamahu ke VIII, Fadel Muhammad terpilih sebagai Ketua Umum yang diselenggarakan di Nusantara V Kompleks MPR/DPR RI Jakarta, Ahad (29/11/2020). Ucapan selamat dan support terus mengalir dari para paguyuban yang terpandang di tingkat nasional.
 
Selamat dan sukses kepada Pembina LIRA Fadel Muhammad atas terpilihnya sebagai Ketua Umum Lamahu periode 2020-2025, ucap Presiden LIRA Olies Datau saat realisnya ke suaralira.com, Kamis (03/12/2020).
 
Disampaikan Olies, "sebagaimana tekad  ketua terpilih untuk membawa Lamahu sebagai organisasi paguyuban yang terpandang di tingkat nasional, jadi support penuh jajaran paguyuban."
 
Sementara itu, Fadel Muhammad yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua MPR RI sebagaimana dilansir gopos.id mengatakan, musyawarah besar Lamahu telah selesai. Sejalan hal itu, ia mengajak seluruh anggota lamahu kembali bersatu, dan senantiasa kompak.
 
Sebab kekompakan dan soliditas seluruh anggota merupakan modal utama membawa Lamahu sebagai organisasi rantau Gorontalo yang besar dan ternama di tingkat nasional.
 
“Saatnya kita bersatu. Kita bawa UI?Lamahu terpandang di tingkat Nasional,” ucap Fadel.
 
Untuk mewujudkan tekad membawa Lamahu ada beberapa program yang telah disiapkan Fadel Muhammad terpilih. Di antaranya meningkatkan sumber daya manusia, mempromosikan kebudayaan dan kearifan lokal Gorontalo; Serta kegiatan sosial kemasyarkatan.
 
“Mengapa SDM sangat perlu? Saya ingin terus mendorong SDM Gorontalo itu berkontribusi di lembaga-lembaga pemerintahan Pusat. Sehingga mereka suatu saat dapat membantu meningkatkan kemajuan daerah,” tutur mantan Gubernur Gorontalo dua periode itu.
 
Soal kebudayaan, Fadel Muhammad sebagai salah satu pimpinan MPR RI memiliki relasi yang cukup luas. Mengelilingi Indonesia dari Sabang sampai Marauke.
 
“Kebudayaan kita akan saya promosikan ketika saya berkunjung daerah-daerah di Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di luar negeri , sehingga orang-orang ini mau untuk berkunjung ke Gorontalo. Sektor Pariwisata kita bisa terangkat dan mendunia,” sambung Fadel.
 
"Dengan berbagai program jitu ketua umum terpilih menjadi apresiasi dan menjadikan motivasi bagi kita semua. Selamat dan atas nama jajaran LIRA yang sudah puluhan tahun selalu bersama pak Fadel, kami siap mendukung setiap program membangun krdepan," tegas aktivis perempuan Olies Datau sambil menutup. (realis/ gopos/ sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :