Pilgub Kepri dan Pilwako Batam

LIRA Se Kepri Deklarasi Dukungan kepada RAMAH dan AMAN


Dibaca: 140 kali 
Sabtu,05 Desember 2020 - 09:08:05 WIB
LIRA Se Kepri Deklarasi Dukungan kepada RAMAH dan AMAN
BATAM (KEPRI), suaralira.com - Dalam menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) serta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batam yang tinggal menghitung hari, dukungan terus mengalir untuk masing-masing kandidat. Kali ini Keluarga Besar Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Se-Kepri 'Deklarasikan Pernyataan Sikap Mendukung dan Siap Memenangkan Pasangan kandidat RAMAH dan AMAN.'
 
"Deklarasi dukungan Keluarga Besar LIRA menyatakan, dalam Deklarasinya dari berbagai proses dan mengingat, menimbang seluruh aktifitas LIRA. Seperti dari hasil rapat pleno, mengkaji AD/ART LIRA dan Gerakan seluruh elemen LIRA, serta dinamika sosial-politik di Wilayah Kepri," ujar Gubernur LIRA Kepri Budi Sudarmawan dalam pernyataan sikap pada acara Deklarasi, Jumat (04/12) di Kota Batam.
 
Dikatakannya, melihat, memperhatikan dan menganalisa seluruh kegiatan serta tahapan Pilkada dan pendapat masyarakat baik secara sampling maupun mengacu hasil survey berintegritas dan bonafide dari beberapa lembaga yang kredible dan berkapaten. Berkat dan Rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa, maka LIRA se-Kepri menyatakan dukungan.
 
LIRA se-Kepri menyatakan sikap mendukung dan siap memenangkan pasangan H Muhammad Rudi dan H Amsakar Ahmad (RAMAH) sebagai Walikota dan Wakil Walikota Batam pada Pilkada Kota Batam 9 Desember 2020. Juga H Ansar Ahmad dan Hj Marlin Agustina (AMAN) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada Provinsi Kepri 9 Desember 2020, papar Budi.
 
Deklarasi ini dihadiri para pengurus teras LIRA, yakni Wagub LIRA Kepri  Vijay Jaelani, Bendahara LIRA Kepri Deni Untu, Wakil Sekretaris Mursalin Ismail, Wakil Sekretaris Farida Rahmawati, Plt Wako LIRA Tanjung Pinang Tantawi, dan jajaran Camat LIRA se Kota Batam serta Relawan LIRA.
 
Dijelaskan Budi, pada Pilkada periode Tahun 2015 lalu, pihaknya juga mendukung pasangan RAMAH pada Pilkada Kota Batam dan terkait Pasangan Aman (Ansar-Marlin) untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri. Dinilai bahwa pasangan itu dianggap paling mampu terkait pemulihan ekonomi Kepri pasca Pandemi Covid-19 ini. Dan adanya kesamaan visi dan misi dengan Pasangan RAMAH untuk Wako dan Wawako Batam yang sudah terbukti pada periode pertama.
 
Selain itu deklarasi kami juga sudah dapat restu dari Ketua Dewan Pembina LIRA Kepri Bapak Nazief Soesiladarma yang juga beliau Mantan Walikota Batam. Dimana pembina menyatakan langkah pengurus LIRA sudah benar dan agar tetap berkiprah semakin bersinar, ujar Budi Sudarmawan sambil menutup. (realis/ sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :