Yusuf Siap Maju Pencalonan Ketua DPD KNPI Kota Bekasi Periode 2020 - 2023


Dibaca: 1080 kali 
Jumat,18 Desember 2020 - 12:02:43 WIB
Yusuf Siap Maju Pencalonan Ketua DPD KNPI Kota Bekasi Periode 2020 - 2023 Photo : Abd Hamid Yusuf 
Kota Bekasi, Suaralira.com -- Momentum Musyawarah Daerah (MUSDA) DPD KNPI Kota Bekasi akan digelar Minggu ini. Sejumlah nama di gadang - gadang akan mencalonkan menjadi Ketua DPD KNPI Kota Bekasi, salah satu nya yang siap maju Yaitu Abd Hamid Yusuf, Putra Bapak Solecha Mantan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi Periode 2014 - 2019. (18/12/2020).
 
Saat dikonfirmasi, Yusuf siap maju sebagai calon ketua DPD KNPI Kota Bekasi Periode 2020 - 2023 mendatang, dan siap memenuhi persyaratan apapun dari panitia sebagai komitmen keseriusan maju dalam penghelatan hajat pemuda Kota Bekasi.
 
Saat ini, Yusuf hadir menjadi salah satu calon yang sudah menyatakan siap bertarung di bursa pemilihan Ketua DPD KNPI Kota Bekasi  Periode 2020 - 2023.
 
"Terkait pencalonan Ketua DPD KNPI Kota Bekasi yang akan di gelar Minggu ini, saya dengan dukungan teman - teman OKP Insya Allah siap maju demi persatuan pemuda Kota Bekasi dan saya siap memenuhi seluruh persyaratan pencalonan yang akan ditentukan oleh panitia musda, "ucap Yusuf. 
 
Selain itu, Yusuf mengaku maju sebagai calon Ketua DPD KNPI Kota Bekasi atas dukungan dan permintaan dari para tokoh pemuda dan Beberapa OKP Kota Bekasi.
 
"Untuk mengemban amanah teman - teman saya siap untuk menahkodai organisasi pemuda ini selama 3 tahun kedepan, "ucap Yusuf.
 
Dirinya bersama para pendukung dalam waktu dekat ini juga akan melakukan deklarasi dan mempersiapkan segala persyaratan yang dibutuhkan oleh panitia.
 
"Insya Allah dalam waktu dekat ini akan melakukan Deklarasi pencalonan saya untuk maju sebagai Calon Ketua DPD KNPI Kota Bekasi, "tutupnya. (Gilang/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :