Bakat Gadis Cilik Geisha Keinara Ini, Sangat di Perhitungkan di Dunia Hiburan


Dibaca: 1778 kali 
Jumat,08 Januari 2021 - 23:04:44 WIB
Bakat Gadis Cilik Geisha Keinara Ini, Sangat di Perhitungkan di Dunia Hiburan Fhoto : Geisha Keinara Sukinta
Bekasi, Suaralira.com -- Saat ini dunia entertainment masih menjadi minat banyak kalangan karena terbilang sangat menjanjikan untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah yang menggiurkan. 
 
Setiap orang pasti memiliki bakat yang terbentuk dari penampilan baik akting, tarik suara, dance dan Catwalk (Modeling), salah satunya adalah gadis cilik bernama Geisha Keinara Sukinta, yang sudah terlihat bakatnya yang harus selalu dipupuk dengan bekal aktingnya.
 
Gadis cilik asal Sunda ini lahir dari Pasangan Dasuki Sukinta dan Ima Marini, lahir di Bekasi 11 November 2016, Dalam diri Geisha memang sudah terlihat bakatnya yang layak bisa dinaikkan menjadi bintang iklan dan pesinetron anak karena memiliki kemampuan dan wajah yang menarik serta layak tampil di televisi.
 
Pernah mendapatkan Juara 1 lomba photo kontes di Media sosial (instagram) saat usia 8 bulan dan Tahun 2019 sering mengikuti lomba fashion show anak, ini merupakan salah satu kebanggaan tersendiri.
 
“Anaknya memang suka bangat ber ekspresi, acting, nyanyi dan dance ya kita sebagai orang tuanya yang sangat mendukung.
 
Saat di konfirmasi, Elsa Anggrean sebagai Tante nya, sangat mendukung sekali hobby ponakan saya di area entertaint karena percaya diri dan gaya nya itu loh yang menggemaskan.
 
Tak hanya itu Geisha juga senang mendengarkan musik ataupun lagu, anaknya sangat peka pada suatu nada dan mempunyai daya ingat yang tajam dan mudah menirukan lagu siapapun walaupun hanya sepotong potong. Hal ini membuat saya sebagai tante nya ingin mengasah kemampuan yang dimiliki oleh Geisha keinara sukinta untuk bisa lebih bagus lagi.
 
Untuk harapan kedepannya adalah ingin menjadikan Geisha anak yang berkepribadian yang baik, ramah serta bisa sukses, mengharumkan nama keluarga besar dan terlebih bisa jadi gadis kecil yang digemari untuk menghibur banyak orang. "Tutupnya. (Gil/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :