Polsek Panipahan laksanakan Patroli Dini Hari Antisipasi C3


Dibaca: 572 kali 
Rabu,13 Januari 2021 - 14:28:19 WIB
Polsek Panipahan laksanakan Patroli Dini Hari Antisipasi C3
Panipahan, Rohil (Riau), Suaralira.com -- Polsek Panipahan laksanakan Kegiatan Patroli Dini Hari Antisipasi Curas, Curat, Curanmor (C3) dalam rangka Pemeliharaan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Panipahan Kec Pasir Limau Kapas pada Rabu, 13 Januari 2021 sekira Pukul 00.20 wib.
 
Patroli dilaksanakan di Sepanjang Jalan Bhakti, Jln Bijaksana Kep Panipahan, Kel Panipahan Darat dan Kep Panipahan Darat, Jln Karya, Jln SMP 2 Desa Kep Teluk Pulai Kec Pasir Limau Kapas Kab Rokan Hilir.
 
Yang dilaksanakan oleh Kapolsek Panipahan IPTU BOY SETIAWAN S AP M Si, AIPTU MUJIONO, BRIPKA CRISTONI, BRIPKA GUNAWAN S, BRIGADIR NESTOR NABABAN, BRIGADIR PARLIN SIREGAR, BRIPTU SARENG PURNOMO.
 
Dengan sasaran Curas, Curat dan Curanmor (C3), Sajam/Senpi, Narkoba, Premanisme, Miras.
 
Kegiatan yang dilaksanakan antara lain, 
1. Personil Polsek melaksanakan patroli dini hari pemantauan situasi kamtibmas dan antisipasi curas, curat, curanmor (C3) dalam rangka Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Panipahan.
 
2. Memantau pergerakan di duga pelaku curas, curat, curanmor (C3) dengan kebiasaan melakukan aksi kejahatannya di waktu dini hari melalui jalur bawah kolong yang kerap terjadi wilayah hukum Polsek Panipahan.
 
Sampai saat ini situasi kondusif dan tidak ditemukan kejahatan ataupun kecurigaan terhadap diduga pelaku curas, curat, curanmor (C3) di wilayah Kec Pasir Limau Kapas, Kegiatan Patroli selesai sekira pukul 02.30 wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (hms/J Manik/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :