Penunjukan Calon Tunggal Kapolri Oleh Presiden Jokowi, Dapat Dukungan Sejumlah Tokoh di Rohil


Dibaca: 73 kali 
Jumat,15 Januari 2021 - 11:59:14 WIB
Penunjukan Calon Tunggal Kapolri Oleh Presiden Jokowi, Dapat Dukungan Sejumlah Tokoh di Rohil
Rokan Hilir (Riau), Suaralira.com -- Sejumlah Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang ada di Kabupaten Rokan Hilir mendukung Keputusan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo menunjuk Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri Tahun 2021.
 
Penegasan ini disampaikan H Jaerli Silalahi selaku tokoh masyarakat Kecamatan Balai Jaya, Supardi Tokoh Masyarakat Sinaboi, H Dedi Syafri SAG Tokoh Agama Kecamatan Tanah Putih, Yuli Harlis Tokoh Agama Kecamatan Bangko Pusako, Kamis (14/1/2021) siang dengan tegas mendukung penuh calon Kapolri yang diajukan langsung Presiden RI.
 
"Mendukung penuh keputusan Presiden RI Joko Widodo dalam menunjuk Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri,”  Semoga polri semakin solid dan propesional dalam penegakan hukum dan mengayomi masyarakat,” ucapnya sejumlah Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang ada di Kabupaten Rokan Hilir.
 
Sementara itu, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH menyambut baik adanya dukungan positif yang disampaikan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir terkait dukungan pemilihan calon Kapolri yang ditunjuk langsung Presiden RI.
 
“Dalam hal ini kami (Polri) mengapresiasi dukungan tokoh agama dan tokoh masyarakat terkait pemilihan calon Kapolri, harapannya kedepan bisa bersama-sama  bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang koñdusif. "Pungkasnya AKP Juliandi SH. (hms/J Manik/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :