Babinsa Kodim 0302/Inhu Patroli Gabungan Dalam Rangka Penegakan Disiplin Prokes


Dibaca: 551 kali 
Sabtu,16 Januari 2021 - 13:10:19 WIB
Babinsa Kodim 0302/Inhu Patroli Gabungan Dalam Rangka Penegakan  Disiplin Prokes
Inhu (Riau), Suaralira.com -- Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Serda Handoko melaksanakan patroli gabungan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dalam rangka New Normal di wilayah Koramil 01/Rgt Kodim 0302/Inhu di Kecamatan Rengat Barat. 
 
Babinsa Koramil 01/Rengat bersama Polri, menggelar patroli gabungan di sejumlah lokasi dengan sasaran di tempat-tempat keramaian di Jln Sultan, Jln Pematang Reba-Rengat dan Jln Lintas Sumatra di wilayah Kecamatan Rengat Barat. 
 
Disampaikan himbauan dengan cara mengedukasi masyarakat secara persuasif dan humanis, selalu mengingatkan protokol kesehatan dengan cara 3 M, yaitu memakai masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
 
Di tempat terpisah, Danramil 01/Rengat Kapten Inf Ardiyasman mengatakan, bahwa patroli ini di laksanakan oleh pihaknya bersama instansi terkait dalam rangka untuk menekan penyebaran Covid-19, agar penyebaran wabah ini dapat segera teratasi dengan cepat, "ungkapnya.
 
Danramil menambahkan, penegakan disiplin protokol kesehatan ini di laksanakan baik pagi, siang dan malam hari guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin guna memberikan Himbauan kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas. (prs/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :