DD TA 2020 Bermanfaat Buat Warga Desa Kampung Delima Curup Timur


Dibaca: 663 kali 
Selasa,19 Januari 2021 - 21:44:30 WIB
DD TA 2020 Bermanfaat Buat Warga Desa Kampung Delima Curup Timur
Rejang Lebong (Bengkulu), Suaralira.com -- Dana desa (DD) Desa Kampung Delima Kecamatan Curup Timur tahun Anggaran 2020 Pagu Rp 1 08, 860, 000,- menyelesaikan jembatan beton Volume 8 meter di Dusun 1 Desa Kampung Delima selesai sudah dibangun saat awak media Suaralira.com memantau langsung ke lokasi pada selasa siang pukul 12;20, 19 Januari 2021
 
Saat dikonfirmasi salah satu warga di seberang jembatan ibu Salma (50 thn), menyampaikan sangat senang telah dibangun jembatan, Karena sebelum dibangunnya jembatan beton, kami sangat was-was melewati jembatan darurat yang hanya bambu dan dilapis dua keping papan sehingga licin bila hujan, "sebut ibu yang berasal dari Tapanuli (Batak).
 
Hal yang sama juga disapaikan ibu Lince (48) warga Lingkungan 01 Gang Kuburan tepat di simpang masuk mau ke seberang, Kami sangat puas dengan kinerja bapak Kepala Desa (Kades) Kampung Delima bapak Darlis, Walaupun disini mayoritas penduduk nya orang Jawa sementara pak Kades asli orang rejang (Pribumi). Ini betul-betul mengayomi masyarakatnya." ungkap Lince.
 
"Disamping membangun jembatan juga membangun jalan mau menuju jembatan dengan di aspal yang sebelumnya tanah, Termasuk di gang-gang lain yang ada di Desa Kampung Delima hampir semua gang di aspal" ,ungkap ibu Lince.
 
Masi dengan ibu Lince, Kurang lebih 40 rumah dapat bantuan bedah rumah semenjak Desa Kampung Delima di pimpin pak Darlis, salah satunya rumah Endah depan rumah kami sambil menunjuk ke arah rumah Endah, dan pak Darlis orangnya ramah dengan masyarakat." Tutup ibu tiga anak ini. (Herwan/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :