Koramil 01/Rengat Gencar Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Pencegahan Karhutla


Dibaca: 542 kali 
Rabu,20 Januari 2021 - 10:37:59 WIB
Koramil 01/Rengat Gencar Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Pencegahan Karhutla
Inhu (Riau), Suaralira.com -- Anggota Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu melaksanakan Patroli dan Sosialisasi Pencegahan Karhutla di Desa Redang Kecamatan Rengat Barat. 
 
Dalam rangka mencegah terjadinya kebakaran lahan dan hutan, Koramil 01/Rengat secara rutin melaksanakan Patroli dan Sosialisasi Karhutla untuk memantau titik api guna mencegah agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan di wilayah binaan, dengan mengajak masyarakat agar peduli guna mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan.
 
Babinsa menghimbau kepada masyarakat Desa Redang agar tidak lagi membuka lahan dengan cara membakar dan juga mengingatkan kepada masyarakat yang sedang membersihkan lahan agar menjaga api apabila sedang membakar, agar tidak terjadi kebakaran, apabila membuang puntung rokok agar puntung rokok sebelum dibuang harus dipastikan telah padam.
 
Danpos Rengat Barat Peltu Herman Waluyo mengajak masyarakat, mari kita bersama-sama melaksanakan patroli Karhutla agar daerah kita terhindari dari kebakaran hutan dan lahan khususnya di Wilayah Kec Rengat Barat. Kita Jaga Alam, Alam Jaga Kita." Pungkasnya
 
Masyarakat menyambut baik Sosialisasi tersebut dan sangat berterima kasih kepada TNI khususnya Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu atas Kegiatan ini. (prs/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :