Sambil Ngopi, Gubernur LIRA Kepri Bahas Strategi Program Kerja


Dibaca: 154 kali 
Rabu,20 Januari 2021 - 23:14:14 WIB
Sambil Ngopi, Gubernur LIRA Kepri Bahas Strategi Program Kerja
BATAM (KEPRI), suaralira.com - Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) menyambangi lokasi 
Login Cofee Batam Center di Kota Batam. Lokasi yang tidak jauh dari kantor sekretariat DPW LIRA Kepri itu menjadi pilihan pimpinan LIRA untuk kordinasi.
 
Ada beberapa agenda yang akan di taja teman-teman dari LIRA Kepri, yang tentunya lebih mengedepankan program pro rakyat. Pembicaraan agenda LIRA bersama Sekwilda LIRA menjadi hangat ketika diwejangi Kopi sore, ujar Gubernur LIRA Kepulauan Riau, Budi Sudarmawan kepada suaralira.com, Rabu (20/01/2020) di Batam.
 
Dikatakannya, saat ngopi sore selain Sekwilda DPW LIRA Kepri Fauzan SPdi juga hadir Wasekwilda Drs Haryono Mulyono. Dimana beberapa pimpinan LIRA Provinsi Kepri ini membahas beberapa isu dan program kerja.
 
"Kali ini kordinasi internal kita laksanakan sambil menikmati secangkir kopi sore di 
Login Cofee Batam Center. Seperti program dalam merealisasikan Rapat Kerja yang sempat tertunda dampak Bencana Non Alam Covid-19," tukas Budi.
 
Dikatakannya, selain itu juga ada agenda audiensi ke beberapa stake holder terkait LIRA. Bahkan ada juga pembahasan rencana kunjungan kerja LIRA Kepri ke Sekretariat LIRA Provinsi Riau guna memperkuat hubungan silaturrahim internal lintas provinsi.
 
Dalam ngopi sore ini sangat santai dan tidak formal, karena agenda sangat mendadak. Kehadiran teman-teman pengurus inti DPW LIRA juga untuk mendengar pendapat serta masukan atas beberapa agenda yang akan diluncurkan di Tahun 2021, tutur Budi singkat.
 
Sementara itu, Gubernur LIRA Riau, Munahar di Pekanbaru ketikan dimintai keterangannya mengatakan, apresiasi giat bincang santai LIRA Kepri. Namun dalam santai sambil ngopi sore, pembahasan program akan tepat sasaran untuk LIRA kedepan. 
 
Terkait agenda kunjungan kerja pimpinan LIRA Kepri, hal ini teman-teman di Riau sudah menyiapkan beberapa program bersama. Jika ada kunjungan kerja LIRA dari provinsi lain akan kita sambut dengan baik.
 
Selain itu juga, kehadiran pimpinan LIRA Kepri nanti tentunya kita akan mensinerjikan beberapa program Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) lintas provinsi. "Banyak hal-hal yang akan kami diskusikan untuk kesinerjian program kerakyatan, papar Munahar sambil menutup. (sl01)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :