Walikota LIRA Sucipto 'Siap Bersinergi dengan Pemerintah dan Memajukan Organisasi'


Dibaca: 167 kali 
Rabu,20 Januari 2021 - 23:49:17 WIB
Walikota LIRA Sucipto 'Siap Bersinergi dengan Pemerintah dan Memajukan Organisasi'
PEKANBARU (RIAU), suaralira.com — Perjalanan arus organisasi yang baik, tentunya ketika kita dan jajaran siap saling memberikan informasi dan bersinergi. Memang satu prinsif kebersamaan dan kekeluargaan yang harmonisasi.
 
Maka dari itu, dengan adanya jajaran pengurusan baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kota Pekanbaru menjadi spirit baru bagi kader dan simpatisan. Untuk itu, Walikota LIRA Pekanbaru, Sucipto yang baru saja terpilih menahkodai LIRA Kota Pekanbaru menyatakan siap menjadi garda terdepan untuk menjalankan roda organisasi, kata Sucipto saat ditemui di Komplek Perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya, Rabu (20/01/2020).
 
Sucipto saat didampingi pengurus inti DPD LIRA Pekanbaru berbagi informasi kepada wartawan yang tertangkap oleh wartawan sebagaimana dilansir rekamjejakpost.com mengatakan, ”terucap dari Sucipto, ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh rekan-rekan sejawat keluarga besar Lumbung Informasi Rakyat (LIRA).
 
Dimana kiranya dengan kehadirannya menjadi bagian dari keluarga besar LIRA sekaligus dipercaya menjadi Walikota LIRA kota Pekanbaru masa bakti 2020-2023. Hal ini dapat memberikan progres terbaru bagi perjalanan LIRA di kota Pekanbaru.
 
”Tak luput Sucipto menghaturkan terimakasih yang tak terhingga kepada Gubernur LIRA (Bapak Munahar) atas kepercayaan dan amanah yang diberikan. Semoga dengan amanah dan kepercayaan yang diberikan Gubernur LIRA, menjadikan LIRA di Kota Pekanbaru dapat lebih solid lagi dan bisa menjadi mitra kerja pemerintah kedepannya .
 
”Ucapan yamg santun juga disampaikan Sucipto kepada Presiden LIRA Ibu Olies Datau dengan tidak mengurangi rasa hormatnya, Sucipto berharap bimbingan dan arahan dari Presiden LIRA. Dan semoga LIRA dapat berjaya serta bersatu dalam kerukunan kekeluargaan yang erat, harap Sucipto tukas.
 
Disinggung mengenai kehadirannya di Komplek Perkantoran Pemko di Jalan Badak Kecamatan Tenayan Raya, dikatakannya, dalam rangka saat ini menyambangi kantor pemerintahan sekaligus bersilaturrahmi agar terbangun baik sebagai mitra kedepannya.
 
Sekaligus, kedatangan teman-teman juga memasukkan surat untuk audensi kepada bapak Walikota Pekanbaru ‘DR H Firdaus ST MT,‘ dimana audensi yang kita sampaikan dalam rangka menjalin silahturahmi kekeluargaan kepada Pemerintah kota Pekanbaru terkhusus kepada bapak Walikota Pekanbaru, ucapnya .
 
Sementara itu, ”Agenda kerja LIRA Pekanbaru kedepannya, berharap kepada bapak Walikota Pekanbaru untuk dapat menjamu kita dan bertutur sapa yang saling sinergi untuk perkembangan kota Pekanbaru yang kita cintai ini.
 
”Diakhir penyampaiannya Sucipto berharap, kepada seluruh pengurus LIRA Pekanbaru yang sudah terbentuk, kiranya kita dapat bekerjasama dengan baik dan saling bertutur sapa dengan santun. Karena dengan menjalinan keharmonisan, akan terjalin juga kekeluargaan apa bila kita saling rukun, tandas Sucipto sambil menutup. (rjp/ sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :