Kadis Sosial Sergai di Duga Terjaring OTT


Dibaca: 613 kali 
Kamis,21 Januari 2021 - 20:23:40 WIB
Kadis Sosial Sergai di Duga Terjaring OTT
Sergai (Sumut), SuaraLira.com -- Kadis Soasial Kab Sergai inisial "If" di duga terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) di sebuah Kafe Cindelaras Desa Sei Rampah, Kec Sei Rampah, Sergai Kamis (21/1) sekitar pukul 14:00 WIB.
 
Sejauh ini belum diketahui pasti pokok permasalahannya. Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Pandu Winata di konfirmasi NN belum bisa memberikan keterangan secara rinci. ”Iya ada pejabat Sergai yang kita amankan, namun masih dalam pemeriksaan, kita belum bisa memberikan keterangan, nanti saja kita gelar”, papar Pandu Winata.
 
Salah seorang saksi mata kepada NN mengatakan, sekitar pukul 14:00 WIB banyak polisi berpakaian preman datang ke Cindelaras, saat itu pihak kepolisian mengamankan dua orang ASN salah satunya di duga Kepala Dinas Sosial Kab Sergai inisial If. ”Ada salah satu di duga kepala Dinas langsung di peluk polisi, dan penangkapan itu sangat cepat sekali, begitu dua orang diamankan langsung di bawa ke mobil dan langsung dibawa”, papar pria paruh baya yang sedang makan di Cindelaras.
 
Terkait hal ini, kadis Sosial Kab Sergai "If" sempat di konfirmasi melalui selulernya tidak bersedia untuk mengangkat. Pantauan NN dua orang terduga terjaring OTT masih dalam pemeriksaan, begitu juga supir pribadinya terus menunggu hingga malam. (Darman S/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :