Polres Rohil Laksanakan Patroli Obvitnas Pemantapan Harkamtibmas


Dibaca: 565 kali 
Jumat,22 Januari 2021 - 17:20:49 WIB
Polres Rohil Laksanakan Patroli Obvitnas Pemantapan Harkamtibmas
BANGKO PUSAKO, Rohil (Riau), Suaralira.com -- Personel Polres Rokan Hilir Laksanakan Patroli Obvitnas Pemantapan Harkamtibmas, Kamis (21/1/21).
 
Kamis tanggal 21 Januari 2021 pkl 00:00 WIB, Personel Sabhara Polres Rohil yang dipimpin oleh Bripka Hendro dari Bangko Camp menuju Balam Km 8 Kec Bangko Pusako. Tim melakukan Patroli dipemukiman warga guna mengantisipasi adanya tindakan kriminal seperti pencurian, maling, C3 ( Curat, curanmor, curas) dan Ilegal typing.
 
Selain itu sasaran utama pada patroli yang dilaksanakan di area Bangko Camp Km 0 - Simpang Kubu - Jl Lintas Riau - Sumut - Balam Km 8 - Balam Km 12 Kec Bangko Pusako - Balam Km 21 Kec. Balai Jaya kali ini adalah Obvitnas PT CPI, Kejahatan jalanan/bajing loncat, begal dan C3, Tempat-tempat rawan guantibmas, orang atau pok orang yang tidak patuh protokol kesehatan.
 
Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH saat di konfirmasi menjelaskan adapun hasil yang ingin dicapai dari dilaksanakan nya patroli ini yaitu, Mencegah niat dan kesempatan Pelaku Tindak Pidana di Tempat Objek Vital PT CPI, Terpeliharanya sitkamtibmas yang aman serta kondusif, dan Menghadirkan Polisi di tengah-tengah masyarakat. (hms/J Manik/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :