Peduli Covid-19, Ditlantas Polda Aceh Bagikan Sembako dan Masker Pada Juru Parkir


Dibaca: 211 kali 
Rabu,27 Januari 2021 - 22:02:28 WIB
Peduli Covid-19, Ditlantas Polda Aceh Bagikan Sembako dan Masker Pada Juru Parkir Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH saat menyerahkan bantuan kepada salah seorang Juru Parkir di Banda Aceh, Rabu (27/01/2021).
Banda Aceh (NAD), Suaralira.com -- Personil Ditlantas Polda Aceh terdiri dari 7 orang Perwira yang dipimpin Direktur Lalulintas Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH membagi-bagikan Sembako dan Masker kepada 100 orang Juru Parkir di seputaran Kota Banda Aceh. 
 
Kegiatan bagi masker dilakukan karena terlihat masih banyak para Juru Parkir yang tidak menggunakan masker saat bertugas. Sementara bantuan sembako diberikan untuk meringankan kehidupan ekonomi mereka yang susah, karena terimbas Pandemi Covid 19 sejak melanda Aceh, kata Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH pada media ini Rabu (27/01/2021).
 
Dirlantas Polda Aceh mengharapkan, dengan dibagikannya sembako dan sejumlah masker kepada para juru parkir, diharapkan bisa meringankan beban hidup mereka. Sementara masker yang dibagikan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19, "ujar Dicky.
 
Menurut Dirlantas Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH, kegiatan bagi masker dan sembako tersebut akan terus dilakukan, karena sudah menjadi program Ditlantas Polda Aceh di tahun 2021 dalam membantu masyarakat di masa Pandemi Covid 19, "katanya. (Tarmizi Puteh/sl) 
 

 


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :