Ollies Datau : LIRA Dukung Program Presisi Kapolri Listyo


Dibaca: 916 kali 
Selasa,02 Februari 2021 - 10:27:19 WIB
Ollies Datau : LIRA Dukung Program Presisi Kapolri Listyo
JAKARTA, suaralira.com - Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit telah resmi dilantik oleh Presiden Jokowi di Istana (27/1) kemarin. Program Presisi narasi yang menjadi arah kebijakan penegakan Hukum Indonesia. 
 
Rakyat Indonesia menanti gebrakan 100 harinya. Beragam dukungan hadir, salah satunya dari Presiden Lumbung Informasi Rakyar (LIRA) Ollies Datau dalam realisnya, Selasa (02/02).
 
Dikatakannya, "Jenderal Sigit telah dilantik dan menerima amanah dari Presiden Jokowi. Amanah ini juga merupakan titipan seluruh Rakyat Indonesia, maka kita semua harus mendukung."
 
Sementara itu, visi Prediktif Responsibilitas dan Transparansi yang dinilainya cukup komplit menggambarkan pelaksanaan Polri kedepanya. "Benar sekali Polri harus menjadi Predikitif yaitu bisa memperkirakan potensi bahaya sebelum terjadi kejahatan," tuturnya Olies yang juga Pembina MIO Indonesia Pusat.
 
Selanjutnya menurut Ollies makna responsibiltas, artinya Polisi tidak sewanang-wenang dalam menegakan hukum dan bertanggungjawab menyelesaikan kasus-kasus. 
 
"Kita paham tugas Polisi banyak, kasus baru juga bermunculan, maka di Era Kapolri Sigit, harapanya penyelesaian kasus bisa lebih banyak dan maksimal. Dan kinerja tersebut jadi harapan banyak masyarakat," tukasnya.
 
Pembina DPP Media Independen Online (MIO) Indonesia ini juga sepakat dengan tagline transparansi. "Semua pelaksanaan tugas, harus dilaksanakan dengan transparan, sesuai dengan pedoman, dan tidak ada kasus yang ditutupi. Keadilan harus ditegakan, juga kita yakin Bang Listyo bisa, dimana beliau sudah terbukti di kasus Djoko Tjandra," jelas Ollies. 
 
Nenek 4 Cucu yang juga mantan model ini berharap Polri akan solid dan terus memberikan pelayanan terbaik bagi Rakyat Indonesia. 
 
"Semua Jenderal Senior Kapolri terlihat legowo dan kompak mendukung juniornya memimpin. Ini contoh yang baik. Masyarakat senang kalau Polisinya teladan, kami berharap Polri menjadi Lembaga terdepan yang dipercaya masyarakat," yakinnya.
 
Terakhir Wanita Pengusaha ini menyatakan kesiapan DPP LIRA dan MIO Indonesia untuk menjadi mitra strategis POLRI. "Kami siap menjadikan kader kami di seluruh Indonesia sebagai Kader POLRI yang akan mendukung kebenaran dan melaksanakan bela negara melalui Kamtibmas. Bersama Listyo Sigit kita yakin Indonesia aman, tutupnya. (realis/ sl01)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :