Pernah Terkonfirmasi Positif Covid-19, Bupati Kepahiang 'Dayat' Tidak Bisa Divaksin


Dibaca: 476 kali 
Rabu,03 Februari 2021 - 18:42:08 WIB
Pernah Terkonfirmasi Positif Covid-19, Bupati Kepahiang 'Dayat' Tidak Bisa Divaksin
Kepahiang (Bengkulu), Suaralira.com – Melalui arahan dan sambutan simbolis vaksinasi di Kantor Dinkes Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Rabu 03 Februari 2021 pagi, Bupati Kabupaten Kepahiang, Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM IPU mengaku dirinya tidak bisa divaksin. Pasalnya sekitar 3 bulan yang lalu, dirinya terkonfirmasi positif Covid-19.
 
“Saya sangat ingin divaksin, tapi tidak bisa. Karena saya pernah positif Covid. Tapi sekarang saya sudah sembuh,” ungkap bupati kepahiang yang meraih suara terbanyak di Pilkada lalu.
 
Menurut Dayat, sekitar Oktober 2020 lalu dirinya menjalani pemeriksaan Swab melalui alat Polymerase Chain Reaction (PCR) di Laboratorium RS Kota Lubuk Linggau (Sumsel) dengan hasil terkonfirmasi positif Covid-19.
 
Namun terang Bupati Dayat, saat itu dirinya tidak terlalu khawatir. Sebab selain mengalami demam, dirinya tidak memiliki gejala klinis lainnya. 
 
"Sebenarnya saya ingin divaksin. Tetapi riwayat saya yang pernah positif Covid, membuat saya tidak bisa (Divaksin),” papar Dayat saat diwawancara awak media suaralira.com Rabu pagi 03 Februari 2021. (Herwan/sl) 
 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :