Olies Datau : Selamat atas Komjen Pol Agus Andrianto Menempati Kabareskrim Mabes Polri


Dibaca: 230 kali 
Jumat,19 Februari 2021 - 20:08:13 WIB
Olies Datau : Selamat atas Komjen Pol Agus Andrianto Menempati Kabareskrim Mabes Polri
JAKARTA, suaralira.com – Setelah kosong beberapa waktu lamanya, posisi jabatan Kabareskrim Mabes Polri, akhirnya Komjen Pol Agus Andrianto menempati jabatan tersebut. Penunjukkan sekaligus menjawab teka-teki yang selama ini bergulir, mendapat respon positif dan ucapan selamat dari berbagai kalangan.
 
Lumbung Informasi Rakyat disingkat LIRA melalui Presiden LIRA Olies Datau mengucapkan selamat atas penunjukan tugas Kabareskrim kepada Komjen Pol Agus Andrianto. Selamat bertugas dan jaringan LIRA di seluruh penjuru tanah air yang selalu mendukung program pemerintah dan kritis siap bekerjasama dengan Polri, ujar Presiden LIRA Olivia Elvira yang akrab disapa Olies Datau melalui komentarnya, Jumat (19/02).
 
Dikatakannya, penunjukkan Komjen Pol Agus Andrianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabarham, resmi sudah karena berdasarkan surat telegram mutasi Polri yang sudah mendapat persetujuan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kamis (18/2/2021) kemarin. 
 
Namun untuk penunjukan jabatan atau posisi Kabareskrim baru tersebut, setelah dikeluarkannya Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/318/II/KEP./2021 yang ditandatangani AS SDM Polri, Irjen Pol Sutrisno Yudi Hermawan. Dan untuk posisi Kabaharkam Polri semula diduduki Komjen Pol Agus Andrianto bakal ditempati Komjen Pol Arief Sulistyanto, sedangkan Komjen Arief sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kalemdiklat Polri.
 
Rotasi di tubuh Polri, melalui Humas Polri, Irjen Pol Argo Yuwono sebagaimana dilansir posberitakota.com, membenarkan rotasi besar-besaran di tubuh Polri tersebut. “Ya, benar ada surat telegram dari Kapolri,” jawab Irjen Argo, singkat.
 
Maka dari itu, dengan adanya pejabat baru dilantik di tubuh Polri termasuk Kabareskrim, LIRA mengucapkan selamat dan menegaskan tetap komit mendukung berbagai program kepolisian. "Selamat pak Agus dan semoga dapat menjalankan tugas sesuai amanah yang diposisikan Kapolri," tegas Olies politisi Perempuan dari Partai Golkar ini singkat. ■ RED/SL01

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :