Sebanyak 28 KPM di Ujan Mas dan Merigi Belum Cairkan BST


Dibaca: 478 kali 
Sabtu,20 Februari 2021 - 17:58:30 WIB
Sebanyak 28 KPM di Ujan Mas dan Merigi Belum Cairkan BST
Kepahiang (Bengkulu), Suaralira.com – Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos RI Februari 2021 tahap XII sudah mulai dicairkan. Sejak lusa kemarin, kantor – kantor pos sudah dipenuhi warga yang mengantre untuk melakukan pencairan.
 
Pantauan awak media suaralira.com Kantor Pos UPC Ujan Mas hingga hari ini, Jum’at 19  Februari (Kemarin/red) masih dikunjungi oleh warga yang ingin mencairkan BST.
 
"Masih, sejak hari pertama pencairan hingga hari ini masih ada yang mengantre,” ujar Kepala Kantor Pos UPC Ujan Mas, Risman K P.
 
Dikatakan Risman, hingga hari ini sudah sebanyak 350 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang melakukan pencairan, menyisakan sebanyak 28 KPM lagi yang masih belum. “Tinggal 28 lagi, jika semuanya datang, kemungkinan hari ini selesai,” lanjutnya.
 
Terpisah, Petugas verifikasi Dana BST Dinsos, Oktopian S Pd I, menuturkan rincian penerima BST Februari. “Total penerima dana BST sebanyak 1.776 KPM, 1.330 KPM dijadwalkan pencairan pada hari pertama dan 416 dijawalkan pada hari berikutnya. Untuk KPM yang masih belum mencairkan, diharapkan segera datang ke kantor POS,” sampai Oktopian.
 
Sementara itu, hingga berita ini ditulis, kantor POS UPC Kepahiang dan UPC Keban Agung masih belum bisa dikonfirmasi terkait jumlah total KPM yang sudah mencairkan dana BST. (Herwan/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :