Polsek Bagan Sinembah Amankan Seorang Pria Dugaan Penyalahgunaan Narkoba


Dibaca: 630 kali 
Senin,22 Februari 2021 - 12:12:25 WIB
Polsek Bagan Sinembah Amankan Seorang Pria Dugaan Penyalahgunaan Narkoba
BAGAN SINEMBAH, Rohil (Riau), Suaralira.com -- Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah Tangkap Pemakai Sabu di Sebuah Rumah Kosong, Sabtu, 20 Februari 2021 pukul 14:00 WIB di Jl Utama II Kep Bagan Sinembah Kota Kec Bagan Sinembah Raya Kab Rohil.
 
Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah yang dipimpin oleh IPDA KOSTINERI SARAGI mendapat informasi bahwa diseputaran Jl Utama sering terjadi penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu.
 
Mendapat informasi tersebut Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah melaporkan informasi yang didapat tersebut kepada Kapolsek Bagan Sinembah KOMPOL INDRA LUKMAN PRABOWO SH SIK. 
 
Selanjutnya Kapolsek Bagan Sinembah memerintahkan Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah untuk melakukan penyelidikan di alamat yang dimaksud, tepat pada pukul 15.30 Wib Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah mendapat informasi bahwa didalam sebuah rumah kontrakan kosong yang beralamat di Jl Utama II Kep Bagan Sinembah Kota Kec Bagan Sinembah Raya Kab Rohil.
 
Ada seorang yang mencurigakan setelah mendapat informasi tersebut, tepat pada pukul 16:00 WIB Tim Opsnal langsung mendatangi rumah kosong tersebut dan didalamnya terdapat 1 (satu) orang laki-laki yang pada saat ditanyai mengaku berinisial "P" Als ADI sedang duduk dilantai dapur dekat kamar mandi yang dihadapannya terdapat 1 (satu) buah alat hisap sabu /Bong terbuat dari botol pelastik, 1 (satu) buah kotak rokok sampoerna yang berisikan 3 (tiga) paket plastik bening yang didalamnya terdapat butiran-butiran kristal diduga Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 2,75 Gram, 1 (satu) buah kaca pirex dan 2 (dua) buah mancis.
 
Melihat hal tersebut Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah langsung melakukan penangkapan dan mengamankan tersangka dan barang bukti tersebut untuk dibawa ke Kantor Polsek Bagan Sinembah guna untuk pengusutan lebih lanjut. (hms/J Manik/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :