Walikota Tebingtinggi Ajak Masyarakat Pakai Fitur Aplikasi PLN Mobile


Dibaca: 68 kali 
Rabu,24 Februari 2021 - 02:49:24 WIB
Walikota Tebingtinggi Ajak Masyarakat Pakai Fitur Aplikasi PLN Mobile
Tebingtinggi (Sumut), Suaralira.com -- Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM menerima kunjungan rombongan PLN Wilayah Kota Tebingtinggi, dalam rangka penggunaan aplikasi PLN Mobile, Selasa (23/02), bertempat di Ruang Kerja Walikota Lantai IV Gedung Balai Kota. 
 
Walikota mengajak agar kiranya masyarakat yang berlangganan listrik dengan PLN, menggunakan aplikasi PLN Mobile. "PLN telah meluncurkan program baru dalam sistem digitalisasi melaunching program yang dapat di download, di playstore yaitu PLN Mobile. Gunanya PLN Mobile memudahkan kita untuk adanya pemasangan baru, adanya penambahan daya listrik, adabnya gangguan listrik, melihat berapa jumlah tagihan rekening yang ada, semuanya bisa dilakukan di PLN Mobile", ujar Walikota. 
 
"Dengan mendownload PLN Mobile, maka semua urusan menjadi lebih mudah. Anda bisa lihat bagaimana yang kita lakukan dengan secara bersama. Mudah - mudahan warga Kota Tebing Tinggi semua bisa memanfaatkan teknologi dengan sebaik - baiknya. Sukses untuk PLN Mobile, mudah dan cepat bagi warga Kota Tebing Tinggi", tutup Walikota.
 
Perwakilan dari PLN Tebingtinggi, Hans Siregar mengatakan "Kami mengajak dan menghimbau agar masyarakat Tebingtinggi menggunakan aplikasi PLN Mobile. Walikota sebagai influencer, tokoh publik, kita minta mohon Walikota memberikan ajakan himbauan untuk nantinya kemudian ini akan menjadi pintu ke masyarakat semakin percaya ini aplikasi baru dari PLN", demikian ucap Hans. (Gabe/sl)
 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :