Waka Polda Aceh Tinjau Posko Kampung Tangguh Desa Purwodadi Aceh Tamiang


Dibaca: 77 kali 
Jumat,26 Februari 2021 - 03:25:27 WIB
Waka Polda Aceh Tinjau Posko Kampung Tangguh Desa Purwodadi Aceh Tamiang
ACEH TAMIANG (NAD), Suaralira.com -- Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Aceh, Brigjend Pol Drs Raden Purwadi SH melakukan peninjauan Posko Kampung Tangguh Desa Purwodadi, Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (25/02/2021). 
 
Kunjungan Wakapolda Aceh bersama rombongan dan Tim Penilai ke desa Purwodadi dalam rangka penilaian Kampung Tangguh Covid-19. 
 
Dalam peninjauan tersebut terlihat Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Drs Raden Purwadi SH ikut didampingi Wakapolres Aceh Tamiang, Kompol Yusuf Liwardi bersama sejumlah pejabat teras Kepolisian Polda lainnya, diantaranya, Karo Rena Polda Aceh, Kombes Pol Heri Purwanto SH, Auditor Kepolisian Madya TK III Polda Aceh Kombes Pol Wika Ardianto SH S IK MH.
 
Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Drs Raden Purwadi SH dalam arahannya menyampaikan, kampung tangguh merupakan program Pemerintah dalam rangka mengantisipasi dan pencegahan Covid 19.
 
Kegiatan kampung tangguh di desa Purwodadi Kecamatan Kejuruan Muda, menjadi salah satu Kampung yang dapat mempertahankan ekonomi di masa Pandemi Covid-19.
 
"Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan dan terlaksananya kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi dan pencegahan covid 19 di Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang", ujarnya.
 
Diharapkan, dengan adanya kampung tangguh di Desa Purwodadi ini bisa menjadi contoh dan panutan bagi kampung lain, sehingga dapat memotivasi masyarakat lainnya di Kabupaten Aceh Tamiang agar ikut berpartisipasi dalam penanggulangan wabah covid 19.
 
Selain itu lanjutnya, masyarakat diharapkan benar benar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, dalam rangka menekan dan menurunkan tingkat penyebaran Covid 19 di setiap kecamatan, dan dapat menyelesaikan dampak sosial seperti masalah pangan serta menjaga keamanan & ketertiban, "kata Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Drs Raden Purwadi SH dalam kunjungan tersebut. 
 
Pantauan media ini, terlihat hadir dalam penilaian kampung tangguh di desa Purwodadi para pejabat Kepolisian Resor Aceh Tamiang, Kapolsek Kejuruan Muda "IPDA Yose Rizaldi, Waka Polsek IPDA Syamsul Bahri Camat Kejuruan Muda, Rusni Devi Ariyanti Manulang S STP MM, Para Kanit, Bhabinkamtibmas Wilkum Polsek Kejuruan Muda, Babinsa Kp Purwadi " Serda L O Situmorang, Danramil 07/ KJM yang di wakili SERMA Afrizal. 
 
Selain itu, terlihat juga Datok Penghulu Kp Purwodadi, Ir Gamal Eka Putra Bersama MDSK dan para perangkat Kampung beserta Bhabinkamtibmas Kp Purwodadi "AIPTU Hendra Sukmana, Relawan pos Covid Kp Purwodadi dan Kepala Puskesmas Kejuruan Muda beserta Staf Puskesmas. (Tarmizi Puteh/sl) 
 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :