Aktivis Anti Korupsi bersama Tar-Tar Center, Akan Tetap Mengawal Keputusan UPT Perparkiran Dishub Pekanbaru


Dibaca: 51 kali 
Minggu,28 Februari 2021 - 22:24:17 WIB
Aktivis Anti Korupsi bersama Tar-Tar Center, Akan Tetap Mengawal Keputusan UPT Perparkiran Dishub Pekanbaru Fhoto : Larshen Yunus S Sos Sc SE MM CLA M Si, Ketua Umum Gabungan Lembaga Anti Korupsi Indonesia.
PEKANBARU, Suaralira.com -- Pasca Mendengar Informasi terkait Keputusan Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Perparkiran pada Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru, Aktivis Anti Korupsi yang menjabat selaku Ketua Umum Gabungan Lembaga Anti Korupsi Indonesia.
 
"Melalui pernyataan pers ini, menyatakan bahwa Pihaknya sangat Bangga dan Berterimakasih kepada Para Pejuang yang masuk dalam Gerbong Asosiasi Pengelola Parkir Indonesia". Minggu (28/2/2021).
 
"Bagi Rekan-Rekan yang selama ini telah memberikan Hati dan Fikirannya terkait Nasib dan Kesejahteraan para Juru Parkir, Saya selaku Koordinator Tar-tar Center mengucapkan banyak Terimakasih. Lembaga Anti Korupsi yang kami Pimpin juga akan tetap Mengawal Keputusan ini", ungkap Larshen Yunus S Sos Sc SE MM CLA M Si, Ketua Umum Gabungan Lembaga Anti Korupsi Indonesia. 
 
Yunus beserta Rekan-Rekan Aktivis Lainnya juga berharap, agar Ayahanda Tar Tar Simanjuntak dapat segera Mengkonsolidasikan hal ini kepada seluruh Jajaran Koordinator Parkir Lainnya. Agar dapat bergegas melengkapi segenap Persyaratan guna menjadi Pelaku Swakelola Perparkiran yang ada di-15 Kecamatan se-Kota Pekanbaru.
 
"Kita jangan Lengah. Dengan keluarnya Putusan ini, tentunya PT Datama tidak akan tinggal diam. Terhadap para Wakil Rakyat yang berada dibarisan terdepan, Kami Minta untuk Tetap Membantu Perjuangan ini. Seperti Ibunda Ida Yulita Susanti SH MH dkk Anggota DPRD Kota Pekanbaru Lainnya", tutur Yunus, sapaan akrab Ketua PP GAMARI 3 Periode itu.
 
Sampai diterbitkan berita ini, Pihak Aktivis Anti Korupsi bersama dengan Gerbong JP Simanjuntak alias Tar-Tar Center, akan segera Mempersiapkan Data-data lainnya, guna menguatkan Keputusan UPT Perparkiran itu.
 
"Perjuangan tak akan sia-sia, bila dilakukan dengan sepenuh hati. Pak Tar-Tar itu orang baik, di Usianya yang ke-72 tahun masih tetap Mendedikasikan dirinya bagi Kesejahteraan Para Korlap dan Jukir yang ada di Kota Pekanbaru ini. Ayo kita dukung Pak Tar-Tar !" ajak Yunus, seraya keluar dari Kedai Kopi Laris. ***(tim/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :