Kecelakaan di Jalan Umum Tebingtinggi - Pematangsiantar, Pengendara Sepedamotor Tewas di Tempat


Dibaca: 124 kali 
Minggu,28 Februari 2021 - 22:54:44 WIB
Kecelakaan di Jalan Umum Tebingtinggi - Pematangsiantar, Pengendara Sepedamotor Tewas di Tempat
Tebingtinggi (Sumut), Suaralira.com -- Seorang pengendara sepedamotor SM (43) tewas, setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan umum Km 86-87 Tebingtinggi - Pematangsiantar tepatnya di dekat rel Kereta Api Dusun V Desa Kedai Damar Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (27/2) pagi. 
 
Kasat Lantas Polres Tebingtinggi Melalui Kasubbag Humas AKP Josua Nainggolan Sabtu (27/2) menerangkan, semula Sepeda Motor Honda Scoopy BK 4832 NAV di kendarai SM warga Bajenis datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Pematang Siantar.
 
Sesampainya di TKP, Sepeda Motor Honda Scoopy BK 4832 NAV berjalan dari Beram jalan sebelah kiri hendak naik ke badan jalan, dan pada saat naek, Sepeda Motor oleng lalu terjatuh di badan jalan, dan pada saat yang bersamaan datang Mobil Truck Jenis dan Nopol tidak diketahui (Melarikan Diri) dari arah yang sama.
 
Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang mana bagain Ban Depan Sebelah kiri dari Mobil Truck melindas bagian kepala dari pengemudi Sepeda Motor, kecelakaan tersebut terjadi di badan jalan jalur sebelah kiri dari arah Tebingtinggi menuju arah Pematang Siantar.
 
Akibatnya, Pengemudi Sepeda Motor mengalami Luka Berat dan meninggal di tempat kejadian dan di bawa menuju ke RS Bhayangkara Tebingtinggi. 
 
Selanjutnya barang bukti 1 (Satu) unit Sepeda Motor Honda Scoopy BK 4832 NAV. Saat ini diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi. "Ujar Nainggolan. (Gabe/sl) 
 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :