Koramil 01/Rengat Bersinergi Melakukan Pemadaman Kebakaran Lahan di Dua Desa


Dibaca: 66 kali 
Senin,01 Maret 2021 - 12:52:29 WIB
Koramil 01/Rengat Bersinergi Melakukan Pemadaman Kebakaran Lahan di Dua Desa
Inhu (Riau), Suaralira.com -- Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu bersama Polri, KPBD, Satpol PP, Manggala Agni dan MPA bersinergi lakukan Pemadaman Kebakaran Lahan milik masyarakat di Desa Sungai Raya Kec Rengat dan Desa Tanjung Sari Kec Kuala Cenaku. 
 
Kebakaran lahan merupakan salah satu bencana yang terjadi di saat musim kemarau melanda, banyak hal yang menjadi penyebab bencana kebakaran dan salah satunya adalah kelalaian masyarakat sendiri.
 
Lokasi titik api yang berupa semak ilalang yang sudah kering dan mudah terbakar akibat kemarau, berusaha dipadamkan oleh petugas karena dikhawatirkan akan merembet masuk ke lokasi perumahan warga dengan dibantu masyarakat Peduli api yang berusaha untuk memadamkan api, Tim juga menghimbau warga agar tidak melakukan pembakaran/open lahan dengan cara di bakar.
 
Kebakaran yang terjadi di Desa Tanjung Sari menghanguskan 7 Ha, sedangkan di Desa Sungai Raya menghanguskan 3 Ha. Saat ini sudah berhasil dipadamkan sehingga tidak ada korban jiwa. Namun titik-titik asap masih banyak ditengah lokasi kebakaran dan penyidikan lebih lanjut Lokasi kebakaran telah diamankan oleh Tim. (prs/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :