Cegah Penyebaran Penyakit Demam Berdarah, Polsek Tanah Putih Laksanakan Giat Fogging


Dibaca: 48 kali 
Senin,01 Maret 2021 - 13:39:26 WIB
Cegah Penyebaran Penyakit Demam Berdarah, Polsek Tanah Putih Laksanakan Giat Fogging
TANAH PUTIH, Rohil (Riau), Suaralira.com -- Polsek Tanah Putih Laksanakan Kegiatan Fogging di Mapolsek dan Asrama Polsek Tanah Putih. Sabtu, 27 Februari 2021 Pada Pukul 10:00 WIB.
 
Plaksanaaan Kegiatan Fogging di Wilayah Polsek Tanah Putih. Dengan pelaksana Tim Fogging dari Puskesmas Bangko Jaya dan Brigadir Irmansyah, Fogging di lakukan di sekitaran Mapolsek dan Asrama Polsek Tanah Putih. Selain Fogging, juga di laksanakan penaburan serbuk abate.
 
Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH saat di konfirmasi menjelaskan fogging atau pengasapan di Polsek dan Asrama Polsek Tanah Putih dengan tujuan dilaksanakannya dapat mencegah penyebaran penyakit Demam Berdarah yang ditularkan Nyamuk Aedes Aegypti.
 
Selain untuk mencegah peyebaran penyakit DBD dan covid-19, tim kesehatan juga meberikan imbauan tetap memakai masker, menjaga Physical Distancing atau jaga jarak dan selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan pakai sabun atau hand satinizer guna menerapkan protokol kesehatan. (hms/J Manik/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :