Setelah Lolos 3 Tahap Audisi LIDA, Annisa Dijadwalkan Terbang Lagi Ke Jakarta 9 Maret 2021


Dibaca: 687 kali 
Senin,01 Maret 2021 - 19:58:31 WIB
Setelah Lolos 3 Tahap Audisi LIDA, Annisa Dijadwalkan Terbang Lagi Ke Jakarta 9 Maret 2021
Kepahiang (Bengkulu), Suaralira.com -- Usai lolos dalam tiga tahap audisi sebelumnya. Annisa Wahyuni dijadwalkan terbang lagi ke Jakarta membawa nama Kabupaten Kepahiang dan juga Provinsi Bengkulu untuk bertarung di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar, pada Selasa 09 Maret 2021 mendatang.
 
Bertempat di Objek Wisata Taman Santoso Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Senin 01 Maret 2021 diadakan acara silaturahmi Fanisa (Fans Annisa) bersama keluarga.
 
Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk membentuk manajemen Fanisa yang diisi oleh pihak keluarga, guru pembimbing, Kepala Sekolah SMA Negeri 01 Kepahiang, Andri Heryanto M Pd, siswa - siswi SMA Negeri 01 Kepahiang, Seniman kondang, Guntur, Cik Aman, Hadi Widodo, segenap masyarakat Kabupaten Kepahiang dan beberapa pihak terkait.
 
Penggagas Usulan Pembentuk Manajemen Fanisa, Rusti Erna S Pd, menuturkan, pembentukan manajemem ini dimaksudkan agar masyarakat Kabupaten Kepahiang tetap mendapatkan informasi terupdate tentang Annisa selama dirinya menjalani karantina di Lida Indosiar.
 
“Takutnya, Konsentrasi Annisa terganggu. Yang kita inginkan adalah agar dia fokus pada tujuannya saja, kita sebagai masyarakat Kepahiang harus sama - sama mendukungnya agar Provinsi Bengkulu terkhususnya Kabupaten Kepahiang semakin dikenal,” sampainya.
 
Guru Ekstrakulikuler sekaligus salah satu pengurus manajemen, Rio Ariyanto dalam kesempatan ini mengajak seluruh seniman di Kabupaten Kepahiang untuk memberikan support kepada Annisa.
 
“Sudah banyak seniman yang memberikan dukungan kepada Annisa, diharapkan seluruh seniman Kepahiang juga turut memberi support,” lanjut Rio.
 
Annisa Wahyuni yang juga turut menghadiri acara ini membenarkan bahwa sudah ada konfirmasi dari pihak Indosiar mengenai jadwal keberangkatannya. Lebih lanjut, dirinya berharap agar bisa melewati tahap demi tahap yang akan dihadapi nanti.
 
“Untuk keberangkatan dijadwalkan tanggal 9 Maret nanti, semoga semua berjalan lancar dan tidak ada hambatan dan mohon do'a restu masyarakat kepahiang  serta Bengkulu.” pungkas Annisa saat diwawancara awak media." (Herwan/sl) 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :