Polsek Bandar Khalifah Gelar Patroli Rutin dan Dialogis Bersama 3 Pilar 


Dibaca: 551 kali 
Selasa,02 Maret 2021 - 13:32:49 WIB
Polsek Bandar Khalifah Gelar Patroli Rutin dan Dialogis Bersama 3 Pilar 
Tebingtinggi (Sumut), Suaralira.com -- Polsek Bandar Khalifah Resor Tebingtinggi Gelar Patroli Rutin dan Dialogis usai Apel 3 Pilar yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek AKP S Panjaitan, Senin (1/3).
 
Patroli dengan mempergunakan 2 Unit Kenderaan Bermotor (Ranmor) Dinas  R2 yang melibatkan Empat Orang Personil diantaranya Iptu S Sinaga, Aiptu D Hutabarat, Briptu A Sinaga dan Pelda Saiful Perwakilan dari koramil 12/ BK.
 
Kapolsek Bandar Khalifah melalui Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan, Patroli dilakukan bertujuan untuk memberi rasa aman bagi masyarakat, mengantisipasi terjadinya curanmor dan aksi premanisme serta menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan Pemerintah dengan istilah 5 M.
 
"Adapun Patroli dengan dengan rute  Desa Kayu Besar dan Desa Pekan Bandar Khalifah, Kecamatan Bandar khalifah, Kabupaen  Sergai dan sekitarnya, dengan sasaran tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan, guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona (Covid -19 ), "papar Kasubbag. 
 
Selama pelaksanaan patroli lanjutnya, tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif. "Ujarnya. (Gabe/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :