Pergi Mancing, Marlena Diduga Disambar Buaya Ganas di Tepian Sungai Gangsal


Dibaca: 523 kali 
Rabu,03 Maret 2021 - 11:43:25 WIB
Pergi Mancing, Marlena Diduga Disambar Buaya Ganas di Tepian Sungai Gangsal
Inhu (Riau), Suaralira.com -- Kembali sungai Gangsal memakan korban, potongan tubuh yang ditemukan yang hanya Pinggang ke kaki membuat Warga perumahan divisi II PT PAL Desa Penyaguhan Kecamatan Batang Gansal menjadi heboh. Selasa (2/3/2021).
 
Tubuh yang ditemukan berupa Potongan tubuh itu ditemukan Selasa (2/3) sekitar pukul 23.00 WIB. Dan pihak Polisi memastikan bahwa potongan tubuh itu adalah milik Marlena Lahagu (36), yang sebelumnya Senin (1/3) telah di dilaporkan oleh istrinya, Tirta Yanti br Zega (22) sudah tidak pulang seharian sejak pukul 05.00 WIB.
 
Dikatakan Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal SIK melalui Ps Paur Humas Aipda Misran, yang mendapatkan informasi dari Kapolsek Batang Gansal Ipda Raditya Wahyu Aji Prambudi bahwa korban disebutkan istrinya bangun sekira pukul 04.00 WIB, Senin (1/3/2021), berniat akan pergi mancing agar istrinya menyiapkan bekal makanan dibawanya untuk pergi memancing di Sungai Gangsal.
 
“Seperti biasa, jika korban pergi memancing biasanya pulang pukul 18.00 WIB – 19.00 WIB, ternyata korban tidak juga pulang seperti biasanya, "ucap Misran.
 
Karena laporan tersebut, Pihak Polsek segera lakukan pencarian atas laporan tersebut dengan menyusuri pinggiran Sungai Gansal dan ditemukan barang barang milik korban seperti sepeda motor, sebilah parang, alat pancing, beberapa ekor ikan hasil pancingan yang terletak dipinggiran sungai Gangsal.
 
Polsek Batang Gangsal dibantu masyarakat Warga melakukan pencarian dengan menggunakan pompong (sampan mesin) dan pihak Polsek. Menghimbau agar warga berhati hati karena terindikasi adanya binatang buas yakni buaya di sekitar sungai.
 
Pencarian sempat dihentikan sementara Hingga sekitar pukul 18.00 WIB, dilanjutkan Pada pukul 19.00 wib Selasa (2/3), saat itu Kapolsek mendapatkan laporan dari RT setempat bahwa tubuh korban sudah ditemukan, namun hanya tinggal sepasang kaki saja dari pinggang ke bawah, sementara bagian lain tidak ditemukan, "ucap Misran.
 
Kapolsek kemudian datang ke tempat kejadian perkara dengan tim medis untuk mengevakuasi korban, dan di bagian pinggang korban terlihat bekas gigitan binatang buas (buaya) pada bagian tubuh tersebut.
 
Menurut Misran, Pihak Polsek Batang Gangsal dimana ditemukan potongan badan tersebut sudah dipasang himbauan larangan memancing, dan agar warga berhati hati terhadap binatang buas (buaya). 
 
”Keluarga korban menolak dilakukan otopsi dan ikhlas atas meninggalnya korban karena keluarga tau kalau Marlena tewas karena terkaman buaya sungai Batang Gangsal, "tambah Misran. (prs/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :