Babinsa Kodim 0302/Inhu Bantu Petani Cabut Benih Padi Siap Tanam


Dibaca: 71 kali 
Rabu,03 Maret 2021 - 11:48:05 WIB
Babinsa Kodim 0302/Inhu Bantu Petani Cabut Benih Padi Siap Tanam
Inhu (Riau), Suaralira.com -- Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Peltu AR Nuryadin melaksanakan pendampingan petani dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk meningkatkan Ketahanan Pangan di wilayah bina'an Desa Kuala Cenaku Kec Kuala Cenaku. 
 
Babinsa Peltu AR Nuryadin saat dampingi petani mengungkapkan, kami selaku Babinsa akan terus membantu petani di desa binaan. Hal ini dilakukan sebagai wujud nyata TNI dalam mewujudkan swasembada pangan di wilayah binaan.
 
“Seperti kegiatan saat ini, kami ikut terjun ke sawah membantu para petani untuk mencabut bibit padi yang siap untuk di tanam anggota Kelompok Tani,” ucap Peltu AR Nuryadin.
 
Lebih lanjut, untuk menambah produktivitas panen padi kali ini, pihaknya telah mengimbau kepada para petani agar mengupayakan percepatan masa persiapan tanam sehingga target produksi padi mampu dicapai dengan maksimal,” imbuhnya.
 
Selain untuk memotivasi para petani agar dapat mempercepat proses tanam padi di lahan sawahnya, kegiatan yang dilaksanakan Babinsa Koramil 01/Rengat tersebut juga dilakukan sebagai bentuk dukungan TNI terhadap percepatan tanam yang digalakkan oleh pemerintah dalam mewujudkan Swasembada Pangan. (prs/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :